SUV Baru Suzuki Bakal Hadir di IIMS 2023, Grand Vitara?

RiderTua.com – Suzuki dan sejumlah produsen otomotif mulai mempersiapkan diri jelang pameran otomotif IIMS 2023. Kali ini pameran akan diadakan mulai bulan depan, dan produsen mulai menyiapkan produk terbarunya untuk dirilis. Seperti Suzuki yang akan menghadirkan SUV terbaru dalam teaser-nya. Model tersebut tidak lain adalah Grand Vitara terbaru ‘tanpa konde’.

Baca juga: Suzuki Jimny 5-Door Kantongi 3 Ribu Pesanan!

Suzuki akan Hadirkan SUV Terbarunya

Sepanjang tahun 2022, Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah menghadirkan sejumlah mobil baru di Indonesia. Seperti Ertiga Facelift beserta varian hybrid, S-Presso, dan All New Baleno Hatchback. Ketiga model ini mendapat sambutan baik dari konsumen, dengan Ertiga Hybrid menjadi mobil hibrida terlaris.

Jelang digelarnya IIMS 2023 mulai bulan depan, Suzuki tentu tidak ingin melewatkan kesempatan tersebut untuk memperkenalkan mobil terbarunya. Baru-baru ini mereka merilis teaser mobil terbarunya, dengan tulisan ‘Guess who’s back?’. Dari siluet serta bentuk lampu depan dan bodi mobilnya, model tersebut tidak lain adalah Grand Vitara terbaru.

(Momobil)

Bukan Model Lawas

Memang nama Vitara sudah melekat kuat sebagai salah satu SUV legendaris dari Suzuki, meski tidak bertahan begitu lama. Tapi model yang satu ini berbeda dari model lawasnya, karena modelnya tidak lagi memakai konde. Selain itu, desainnya juga terlihat lebih modern, walau lebih condong ke mobil keluarga.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Grand Vitara merupakan hasil kerja sama Suzuki dengan Toyota di India, yang juga melahirkan kembarannya, Urban Cruiser Hyryder. Bisa ditebak kalau nanti Suzuki menawarkan pilihan hybrid, dimana mesin hibridanya masih sama dengan Ertiga Hybrid. Tentu ini menjadi sesuatu yang bagus, mengingat sudah cukup lama Suzuki tidak menghadirkan Vitara di Tanah Air.

Apapun modelnya, model anyar ini akan memeriahkan pasar SUV di Indonesia. Sekaligus sebagai penambah lini mobil hybrid yang ada disini.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Archives