Suzuki Jimny 5-Door Kantongi 3 Ribu Pesanan!

RiderTua.com – Suzuki sukses dalam meluncurkan Jimny 5-door di India beberapa waktu lalu. Sebagai varian long wheelbase (LWB) dari SUV legendaris ini, banyak konsumen yang tertarik untuk membelinya. Terbukti dengan Suzuki yang kini telah mengumpulkan hingga 3 ribu pemesanan Jimny 5-door. Itupun semuanya didapat dari pemesanan di India.

Baca juga: Suzuki Indonesia Sukses Produksi 3 Juta Unit Mobil!

Suzuki Telah Kumpulkan 3 Ribu Pesanan Jimny 5-Door

Meskipun merupakan model lebih besar dari Jimny 3-door atau SWB, tapi Jimny LWB memiliki kabin lebih lega. Terlebih Suzuki tidak mengorbankan sedikitpun pada spesifikasi maupun performanya. Apalagi mesin bensinnya sudah disesuaikan dengan standar yang ada, sehingga tidak perlu khawatir dengan standar emisi yang ketat.

Sejak modelnya dirumorkan akan dirilis, Jimny 5-door sudah diincar oleh banyak orang. Walaupun Maruti Suzuki yang menangani produksinya, tapi modelnya sudah terlihat sangat menjanjikan untuk diekspor di pasar global. Tapi secara domestik, SUV legendaris ini sudah mengantongi hingga 3 ribu pesanan di India.

(Autos.id)

Banyak Peminat

Tentu ini angka yang cukup tinggi, mengingat Jimny LWB baru saja dirilis disana. Tapi dengan banyaknya sambutan baik dari konsumen, membuat model ini menjadi incaran banyak orang. Padahal Suzuki masih menghadapi antrian inden yang sangat lama, bahkan bisa berbulan-bulan lamanya.

Untuk Jimny LWB, waktu tunggu indennya hanya selama 3 bulan saja, tidak seperti Jimny SWB yang bisa inden sampai lebih dari setahun. Tentu ini tergantung dari kapasitas produksi pabrik serta kondisi pasarnya, seperti krisis chip semi-konduktor. Tapi sejauh ini semuanya berjalan dengan bagus, dan itu sudah membuat Suzuki merasa lega.

Untuk beberapa bulan ke depan, Suzuki akan sangat sibuk dalam mengurusi pemesanan mobilnya di India. Itupun jika Jimny LWB bakal diluncurkan di pasar global.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Archives