Honda Daftarkan Mobil Baru Lagi di Indonesia?

RiderTua.com – Honda rupanya masih memiliki mobil baru lainnya untuk diluncurkan di Indonesia tahun ini. Sebelumnya mereka ketahuan tengah mendaftarkan CR-V generasi terbaru. Kini Honda mulai mendaftarkan mobil baru berupa sedan, dan pastinya model tersebut bukan Civic Type R terbaru. Melainkan Accord generasi anyar yang dirilis di pasar global sebelumnya.

Baca juga: Honda Civic Type R Tidak Lagi Terima Pesanan, Kenapa?

Honda Mulai Daftarkan Mobil Baru (Lagi)

Tak terasa sudah beberapa bulan berlalu sejak Honda meluncurkan WR-V di Indonesia. Mobil SUV mungil ini mendapat banyak sambutan baik dari konsumen, meskipun baru dihadirkan disini. Tapi akhirnya Honda dapat mengekspornya ke luar negeri mulai awal tahun ini, dengan sejumlah negara yang ditujunya kebanyakan di luar Benua Asia.

Namun nampaknya Honda belum puas dengan sejumlah mobil baru yang dimilikinya sejauh ini. Terbukti dengan munculnya desain paten mobil berjenis sedan dalam DJKI Kemenkumham RI. Dari desainnya terlihat begitu modern nan sporty, walau sekilas mirip dengan All New Civic, sebenarnya model ini adalah Accord generasi terbaru.

(Honda)

Tetap Diminati

Accord model all new sudah lama diluncurkan di Amerika Utara beberapa bulan lalu dengan membawa sejumlah ubahan drastis. Dari tampilan luar, dalam, fitur, sampai spesifikasinya sudah berubah total, menghasilkan penampilan yang lebih modern nan sporty. Model ini mengusung mesin 1.500 cc turbo 4 silinder inline serta mesin hybrid 2.000 cc.

Memang sudah waktunya bagi Accord di Indonesia untuk mendapatkan perombakan total. Walau model lamanya tetap diminati, begitupun dengan mobil sedan Honda lainnya, tapi tetap saja penyegaran harus diberikan. Meskipun Honda sejauh ini belum memberikan komentar mengenai gambar paten All New Accord yang terdaftar di DJKI Kemenkumham.

Di tempat terpisah, Daihatsu juga mendaftarkan mobil sedannya, yaitu Altis. Entah apakah ini artinya Daihatsu dan Honda bakal meluncurkannya tahun ini juga.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Archives