Royal Enfield Classic 350 Jadi Motor Terlarisnya di Indonesia!

RiderTua.com – Royal Enfield sukses besar dalam menghadirkan sejumlah produk terbarunya di seluruh dunia. Indonesia juga termasuk di dalamnya, dimana merek motor blasteran Inggris-India ini telah meluncurkan Hunter 350. Tapi dari sekian model yang dijualnya, Royal Enfield Classic 350 menjadi motor terlarisnya di Tanah Air tahun 2022. Sementara model lainnya tetap menyumbangkan hasil yang cukup bagus.

Baca juga: Royal Enfield Super Meteor 650, Makin Bertenaga!

Royal Enfield Classic 350 Paling Laris Tahun Lalu

Motor klasik masih dicari oleh konsumen Indonesia sepanjang tahun 2022, dan ini kesempatan yang telah dimanfaatkan dengan baik oleh Royal Enfield. Walau meluncurkan segelintir model anyar, tapi semuanya mendapat sambutan baik dari konsumen. Apalagi penjualannya secara global mengalami peningkatan.

Tahun lalu, Royal Enfield merilis model baru, salah satunya Hunter 350. Walau model ini memakai basis yang sama dengan Meteor, bahkan dari penampilan sampai spesifikasinya hampir mirip. Tapi tetap saja, Hunter 350 mulai dicari-cari oleh konsumen yang masih berminat dengan motor bergaya klasik ini.

(Royal Enfield)

Motor Baru

Meski dengan kehadiran model Hunter, tapi Classic 350 menjadi motor terlaris Royal Enfield di Indonesia. Mungkin ini bukan sesuatu yang mengejutkan, sebab Classic 350 merupakan model yang paling dikenal di pasarnya. Bahkan penjualannya sepanjang tahun lalu mengalami kenaikan hingga 30 persen, dan menyumbang 50 persen total penjualan Royal Enfield.

Dengan hasil yang didapatnya selama ini, Royal Enfield merasa lega pasar roda dua bisa kembali pulih. Sebab selama dua tahun terakhir, penjualan sepeda motor sempat mengalami perlambatan akibat kondisi pasarnya saat itu. Tapi pada akhirnya Royal Enfield dan sejumlah produsen mampu melewati masa krisis tersebut.

Untuk ke depannya, Royal Enfield akan memperkuat jaringan penjualannya, baik di Indonesia maupun di pasar global. Tentunya dengan sejumlah produk baru yang sudah disiapkannya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Archives