Royal Enfield Super Meteor 650, Makin Bertenaga!

RiderTua.com – Royal Enfield kini memiliki Meteor dan Hunter 350 yang cukup terkenal di pasarnya. Tapi mereka masih punya model anyar lainnya untuk diluncurkan, yaitu Super Meteor 650. Royal Enfield sengaja menghadirkannya sebagai varian lebih tinggi dari Meteor 350. Meskipun untuk sekarang modelnya baru dijual di Eropa dan sekitarnya.

Baca juga: Royal Enfield Buka Fasilitas Perakitan Motor CKD… di Brazil

Royal Enfield Hadirkan Meteor Varian Lebih Tinggi

Melihat dari desainnya, Super Meteor 650 sekilas masih mirip dengan model 350, hanya saja modelnya sudah disesuaikan. Sehingga menghasilkan tampilan motor klasik yang lebih kental nan gagah, menjadikannya sebagai motor andalan saat melakukan touring. Tentunya Royal Enfield mendesainnya agar nyaman dikendarai dimana saja.

Super Meteor juga memiliki perbedaan pada mesinnya yang berkapasitas 650 cc dua silinder inline. Mesin yang sama dengan Continental dan Interceptor 650, tenaganya bisa tembus 47 hp dan torsi 52 Nm. Panel instrumen analog-digital serta navigasi Tripper masih dipertahankan dari Meteor 350.

(Roadracing World)

Lebih Gagah

Sejatinya sejumlah fiturnya masih sama dengan Meteor 350, hanya saja dengan model lebih stylish dan mesin lebih bertenaga. Super Meteor 650 juga menjadi pilihan alternatif bagi konsumen yang menginginkan Meteor bermesin lebih besar. Tentunya dengan performa lebih baik dan kenyamanan tetap terjaga.

Royal Enfield juga menghadirkan model ini sebagai penyegaran untuk pasar motor cruiser yang menjadi sasarannya. Tersedia dalam trim Astral, Interstellar, dan Celestial, Super Meteor 650 dibanderol mulai dari 128 juta sampai Rp 138 jutaan. Motor ini baru tersedia di Inggris dan akan dijual di negara Eropa lainnya.

Mungkin menghadirkan Super Meteor 650 di Indonesia bisa menjadi pilihan bagus. Tapi sepertinya Royal Enfield belum tertarik untuk menyasar segmen lebih tinggi dari Meteor 350.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Archives

You cannot copy content of this page