Kawasaki Janji Berikan Jonathan Rea Ninja yang Lebih Joss!

RiderTua.com – Kawasaki meyakinkan pembalap andalannya Jonathan Rea akan dipersenjatai motor Kawasaki Ninja terbaik tahun depan, “Dia akan memiliki Ninja yang lebih baik,” kata manajer tim Guim Roda. Bos tim balap geng ijo itu menganalisis Kejuaraan Dunia Superbike 2022, menjelaskan apa yang kurang dari Kawasaki.

Kawasaki sudah menjalani tes minggu lalu di Jerez, di mana Jonathan Rea dan Alex Lowes hanya bisa melaju di trek selama sore hari dan tidak bisa memanfaatkan sepenuhnya dua hari yang dijadwalkan. Namun, tim telah mengumpulkan informasi yang berguna untuk Kejuaraan Dunia Superbike 2023.

Kawak ingin memenangkan gelar lagi dan akan memberikan pembalapnya Ninja ZX-10RR yang lebih kompetitif. Johnny telah menandatangani kontrak hingga 2024 dengan jaminan teknis yang tepat. Dia masih merasa sebagai pembalap top yang mampu bertarung untuk gelar dunia SBK dan berharap keinginannya terpenuhi. Paing tidak dia bisa bertarung sampai akhir. Di tahun 2022 dia berulang kali merasa tidak berdaya dan tidak berdaya dibandingkan dengan para pesaingnya. baca selanjutnya

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Archives