Subaru: Pemilik Mobil Lawas Bisa Servis di Dealer Resmi

RiderTua.com – Subaru sebenarnya bukanlah merek mobil baru di Indonesia, karena mereka pernah hadir disini. Namun masalah yang menimpa APM lamanya membuat merek mobil asal Jepang ini hengkang dari pasar. Walau kembali dengan APM baru, tapi Subaru masih memberikan pelayanan servis untuk model lawas di Tanah Air. Sehingga pemilik model lama tidak perlu khawatir harus mencari tempat untuk servis.

Baca juga: Subaru Kapan Punya Pabrik Mobil di Indonesia?

Subaru Memberikan Pelayanan Servis Untuk Model Lawas

Mungkin banyak yang menganggap kalau Subaru merupakan merek ‘underrated’ di Indonesia sejak awal. Walau memiliki produk yang berkualitas, tapi mereka tidak setenar merek senegaranya seperti Toyota. Namun model seperti Impreza hingga Legacy masih menjadi incaran bagi pecinta mobil klasik hingga kini.

Dengan hengkangnya Subaru beberapa tahun lalu, banyak orang yang khawatir akan ketersediaan suku cadang untuk modelnya. Bahkan dengan APM barunya sekalipun belum juga membuat pemilik model Subaru lawas bisa bernapas lega. Mengenai itu, Subaru sudah memastikan kalau pemilik model lama masih bisa melakukan servis di dealer resminya.

(Subaru Indonesia)

Model Baru dan Lawas

Subaru tahu kalau ada banyak pecinta mobil sport Impreza dan Legacy yang ada di Indonesia. Sehingga mereka ingin tetap memberikan pelayanan bagi pemilik kedua model tersebut, termasuk model lawas Subaru lainnya. Model baru juga ikut mendapat berbagai macam kemudahan lainnya selain servis.

Baik model baru maupun lawas masih mendapat perhatian dari Subaru. Mereka tahu kalau semua produknya masih dapat dipercaya oleh masyarakat Indonesia, terlepas dari tuanya suatu model tersebut. Asalkan pelayanan servis dan ketersediaan suku cadangnya tetap dijamin, maka konsumen bisa lebih percaya dengan kualitas produk Subaru.

Sejauh ini, penjualan mobilnya di Indonesia masih cukup bagus, dengan ratusan unit mobil telah terjual. Walau model seperti BRZ mendapat antrian inden yang panjang akibat banyaknya pesanan.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Archives