Peugeot PM-01 300 Siap Rilis di Eropa?

RiderTua.com – Peugeot masih memiliki motor baru lainnya untuk diluncurkan di pasar. Seperti PM-01 300 yang menjadi naked bike terbarunya dan juga ditampilkan pada ajang pameran EICMA 2022. Peugeot PM-01 300 ini direncanakan untuk diluncurkan di Eropa dalam waktu dekat. Meskipun belum dipastikan apakah pasar global bakal ikut kebagian.

Baca juga: Peugeot XP400, Lawan Baru Honda X-ADV?

Peugeot PM-01 300 akan Diluncurkan di Eropa

Meskipun dikenal dengan motor matiknya, Peugeot juga bisa membuat motor jenis lainnya, seperti naked bike. Model PM-01 300 baru saja diperkenalkan ke publik lewat pameran EICMA 2022 beberapa waktu lalu. Model ini tampil dengan gaya sporty cukup kental, serta dijanjikan akan dibekali dengan sejumlah fitur unggulan.

Sebenarnya PM-01 300 ini merupakan hasil kerja sama antara Peugeot dengan Mahindra. Jelas karena jauh sebelumnya merek otomotif asal India tersebut telah mengakuisisi Peugeot divisi sepeda motor. Sehingga tak heran kalau Peugeot akhirnya berani mengeluarkan motor yang bukan berupa skutik.

(BIKEIT!)

Banyak Model

PM-01 300 mengandalkan mesin 300 cc bertenaga 29 hp dan torsi 23 Nm, cukup bertenaga untuk ukuran naked bike. Suspensi depan upside down dan belakang monoshock diberikan untuk meredam guncangan lebih baik saat melintasi jalanan tak rata. Rem ABS dual channel, layar TFT, dan lampu LED menjadi pelengkap lainnya.

Karena masih baru, Peugeot belum bisa membocorkan harga jual serta spesifikasi lebih lanjutnya. Tapi dipastikan kalau PM-01 300 ini bisa menjadi lawan baru bagi Honda CB300R hingga BMW G310R. Segmen motor telanjang masih cukup besar bagi Peugeot, tapi mereka belum berencana untuk mengincar segmen lainnya.

Selain itu, Peugeot belum memastikan apakah produknya bakal dijual di pasar global atau tidak. Model ini kemungkinan akan dirilis dalam waktu dekat.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: