MPM Honda Jatim Resmi Merilis New CBR250RR

RiderTua.com – MPM Honda Jatim (PT. Mitra Pinasthka Mulia) akhirnya meluncurkan motor terbarunya, yaitu New CBR250RR. Motor sport full fairing ini kini tampil dengan desain lebih sporty serta performa mesin lebih bertenaga. MPM Honda Jatim menghadirkan CBR250RR terbaru pada hari ini, yaitu tanggal 6 Oktober 2022 di Cafe Stjerne Surabaya. Selain peluncuran model baru, MPM juga menyediakan sejumlah acara menarik lainnya.

Baca juga: MPM Honda Jatim Apresiasi Konsumen Motor Honda di Hapelnas 2022

MPM Honda Jatim Hadirkan CBR250RR Terbaru

New CBR250RR dikembangkan dengan desain yang lebih sporty, tapi tetap mempertahankan ‘Total Control’ sebagai DNA CBR Series. Supersport Honda yang menawarkan varian SP dan SP Quick Shifter ini dibekali dengan desain ‘aggressive shape’ serta mengusung tema ‘Speedy Shape’. Bisa terlihat dari karakter potongan-potongan tajam pada setiap lekukan bodi motor yang menambah kesan agresif dan kecepatan layaknya motor balap.

Melengkapi peningkatan performa serta pembaruan desain bodi motor, beragam fitur baru disematkan pada model ini. Seperti Separated Function Fork-Big Piston (SFF-Big Piston) inverted pada suspensi depan, serta Hazard Lamp pada varian SP dan SP-Quick Shifter. Khusus varian SP-Quick Shifter, disediakan fitur quick shifter lengkap dengan empat mode berbeda.

(Astra Honda Motor)

Performa Meningkat

Selain quick shifter, fitur Assist/Slipper Clutch juga hadir pada kedua varian New CBR250RR. Tak lupa fitur Anti-lock Brake System (ABS) dan Throttle By Wire untuk memberikan keselamatan berkendara lebih baik di jalan. Tentunya dibantu dengan mesin yang lebih bertenaga dari sebelumnya.

New CBR250RR masih mengandalkan mesin 250 cc 2 silinder DOHC 8-katup bertenaga 31 kW (42 PS) dan torsi 25 Nm. Dengan mesin yang lebih bertenaga ini, motor lightweight supersport ini mampu memberikan akselerasi dan kecepatan lebih baik. Kecepatan maksimalnya bisa tembus 175 km/jam, dengan akselerasi 8,65 detik hanya untuk mencapai jarak 200 m.

New CBR250RR varian SP mendapat warna baru berupa Mystique Blue yang dijual dengan harga Rp 75,924 juta. Sedangkan untuk varian SP–Quick Shifter hadir dengan harga baru untuk warna Bravery Red Black, Honda Racing Red dan Tri Color, yang dibanderol mulai dari Rp 80,225 juta. Sedangkan varian standarnya, dengan pilihan warna Black Freedom dan Mat Gunpowder Black Metallic, dibanderol Rp 67,726 juta (on the road Surabaya).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: