Honda Forza 350 Resmi Hadir di Thailand!

RiderTua.com – Honda Forza 350 akhirnya mendarat di Thailand setelah sempat dihadirkan di Eropa beberapa bulan lalu. Skutik bongsor ini menjadi tambahan dalam lini produk motor matik Honda selain PCX. Honda Forza 350 membawakan sejumlah keunggulan, dari fitur hingga mesin terbarunya yang lebih besar. Meski belum ada potensi kalau model ini bisa dijual di Indonesia.

Baca juga: Honda Diam-diam Daftarkan Desain Winner X ‘Supra’, Artinya…

Honda Forza 350 Membawa Sejumlah Fitur dan Mesin Baru

Forza dikenal sebagai salah satu skutik bongsor unggulan Honda selain PCX. Di Indonesia, model ini hanya ditawarkan dalam model bermesin 250 cc saja, entah mengapa Honda tidak menawarkan model lainnya. Sementara itu, di luar negeri sudah ditawarkan berbagai macam varian, termasuk model Forza 350.

Desain dari motor matik ini cukup keren, dengan memadukan kesan elegan nan sporty dalam satu model. Forza 350 sekilas terlihat sama saja dengan Forza 250, walau dengan desain yang dibuat lebih bongsor jika dibandingkan dengan sebelumnya. Model ini juga lebih nyaman ketika dikendarai baik dalam perjalanan jarak dekat maupun jauh.

(Honda UK)

Skutik Bongsor

Forza 350 dilengkapi denga sejumlah fitur mumpuni, seperti Honda Selectable Torque Control, ABS dual channel, emergency stop signal, serta windshield yang bisa diatur. Kemudian ada fitur smartphone voice control system yang bisa mengoperasikan fitur perintah suara lewat aplikasi Honda RoadSync. Sehingga ini dapat memberikan kemudahan bagi penggunanya.

Mesin berkapasitas 330 cc ini dapat menghasilkan tenaga sebesar 28,8 hp dan torsi 31,5 Nm. Walau memiliki kapasitas lebih besar dari Forza 250, tapi efisiensi bahan bakarnya masih cukup bagus, yaitu 30 km/liter. Fitur pelengkap seperti smart key, bottle holder, dan in-console USB charger juga tersedia pada model ini.

Dengan harga mulai dari Rp 73 jutaan, Forza 350 siap menjadi sorotan di Negeri Gajah Putih. Kalau Thailand sudah mendapatkannya, maka Indonesia dan negara lainnya di Asia Tenggara bakal ikut kebagian nantinya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: