Honda Sukses Menjual 11 Ribu Unit Mobil, HR-V Paling Laris!

RiderTua.com – Honda Prospect Motor (HPM) semakin memperkuat kedudukannya di pasar roda empat Tanah Air. Dengan 11.427 unit mobil terjual sepanjang bulan Agustus lalu, HR-V menjadi model terlarisnya. Terbukti dengan Honda HR-V yang menyumbang 30 persen dari total penjualan. Selain HR-V, masih ada SUV Honda lainnya yang laris manis bak kacang goreng.

Baca juga: Honda BR-V dan HR-V Kantongi Lima Bintang Dari ANCAP!

Honda HR-V Sumbang 30 Persen Dari Total Penjualan

Penjualan mobil Honda sejauh ini masih cukup stabil, apalagi dibantu dengan pameran GIIAS 2022 yang digelar bulan lalu. Dengan ini, Honda mampu menjual hingga sekitar 11 ribu unit mobil, dengan HR-V sebagai mobil terlarisnya. Sepanjang bulan lalu, HR-V mampu terjual hingga 3.435 unit.

Sebagai salah satu andalan Honda di kelasnya, HR-V sudah tidak bisa diremehkan lagi kalau berbicara soal penjualannya. Dengan membawa model terbaru, HR-V mampu memberikan terobosan terbaru di kelasnya. Tak heran mengapa model ini semakin laris manis di pasar sejak model anyarnya pertama kali dirilis.

(Honda Indonesia)

‘R-V’ Series

Selain HR-V, Brio Satya menjadi mobil terlaris keduanya dengan 3.397 unit. Memang untuk penjualan mobil LCGC ini sudah tidak perlu diragukan, bahkan untuk melawan dua pasang model kembar dari Toyota-Daihatsu masih tetap diandalkan. Harganya yang terjangkau juga menjadi salah satu faktor larisnya model yang satu ini.

Selanjutnya ada BR-V yang mencatatkan hasil hingga 1.968 unit, disusul oleh Brio RS dan City Hatchback sebanyak 1.199 unit dan 541 unit. Nampaknya model SUV ‘R-V’ series masih menjadi andalan Honda selama ini di Indonesia. Meskipun mereka masih mengandalkan model lainnya seperti Brio dan City Hatchback.

Ke depannya, Honda akan terus menggenjot penjualan mobilnya hingga akhir tahun nanti. Walau sejauh ini masih ada satu model SUV yang belum diluncurkan.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: