Takaaki Nakagami Jalani Operasi, Tetsuta Nagashima Jadi Penggantinya

RiderTua.com – Takaaki Nakagami absen di GP Thailand akhir pekan depan. Sebagai penggantinya, ditunjuk tes rider HRC Tetsuta Nagashima yang akan mengendarai LCR-Honda di Buriram. Usai balapan di Motegi, rider berusia 30 tahun itu menjalani pemeriksaan lanjutan oleh dokter spesialis di Jepang. Scan yang dilakukan pada Selasa pagi menunjukkan tendon robek di jari kelingkingnya. Nakagami akan menjalani operasi pada hari Jumat dan berharap untuk comeback di GP Australia pada 16 Oktober mendatang.

Taka Nakagami Jalani Operasi, Tetsuta Nagashima Jadi Penggantinya

Tetsuta Nagashima akan beraksi lagi di Buriram. Tes rider HRC itu tampil di GP Jepang dengan wildcard, tetapi crash di balapan.

Nagashima mengatakan, “Pertama, saya mendoakan yang terbaik untuk Taka dan saya harap dia bisa comeback secepat mungkin. Saya akan berusaha melakukan yang terbaik untuk Tim LCR Honda Idemitsu menggantikannya dan saya akan mencoba menikmati balapan.”

“Saya menantikan balapan akhir pekan depan. Saya benar-benar menikmati GP Jepang dan belajar cukup banyak. Jadi akhir pekan ini saya ingin melanjutkan dengan cara yang sama karena saya masih memiliki banyak hal untuk dipelajari dengan motor MotoGP,” pungkas pembalap berusia 30 tahun itu.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: