Honda Bakal Rilis Motor Baru Lagi Bulan Ini?

RiderTua.com – Honda telah menghadirkan banyak motor baru di Indonesia sepanjang tahun ini. Terakhir mereka mengenalkan model terbaru ADV 160 untuk menemani model PCX 160 dan Vario 160. Kini Honda dijadwalkan akan meluncurkan motor baru lainnya pada bulan ini. Walau belum jelas model apa yang akan dirilisnya nanti.

Baca juga: Honda Pilih Motor Listrik Ketimbang Kembangkan FCEV, Kenapa?

Honda akan Luncurkan Motor Baru Bulan Ini

Sejauh ini motor baru yang telah diluncurkannya kebanyakan masih berupa motor matik. Dari model PCX 160, Vario 160, dan ADV 160, semuanya berjenis skutik, meskipun ADV merupakan skutik petualang. Tapi jelas Honda tidak bisa selalu meluncurkan skutik terbarunya, dan mereka akan menghadirkan model anyar jenis lainnya.

Dari informasi yang beredar, motor baru Honda ini kemungkinan berupa jenis motor sport, karena peluncurannya dilakukan di Plant Karawang yang memproduksi model jenis ini. Peluncurannya akan dilakukan tanggal 19 September mendatang. Namun Honda menjelaskan kalau pabriknya tersebut tidak hanya merakit motor sport saja.

(MPM Honda Jatim)

Motor Sport?

Walau demikian, ada prediksi lainnya yang menyebut kalau Honda tidak hanya menyiapkan satu model anyar saja, tetapi dua motor baru. Selain motor sport, model motor matik disebut tengah disiapkan peluncurannya. Namun belum bisa dipastikan apakah keduanya bakal dirilis bareng atau diluncurkan secara terpisah.

Beberapa waktu lalu, muncul bocoran yang menyebutkan kalau motor sport anyar tersebut adalah model terbaru bagi CBR250RR. Dilihat dari situs Samsat DKI Jakarta, tertera kode ‘R5F04R’ dengan empat varian berbeda. Dari kode tersebut, kemungkinan kode ini ditujukan kepada CBR250RR.

Sementara untuk model skutik terbaru Honda masih menjadi tanda tanya, setidaknya untuk sekarang. Nampaknya tinggal menunggu hingga 19 September mendatang untuk menanti kehadiran motor baru Honda ini.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: