Mobil-mobil Termahal di GIIAS 2022, Apa Saja?

MOBIL RiderTua.com – Mobil yang ditampilkan di GIIAS 2022 begitu beragam dan banyak jenisnya. Dari mobil SUV, MPV, LCGC, sampai sportcar tersedia disini dengan harga bervariasi. Namun tak sedikit mobil yang mejeng di GIIAS 2022 memiliki harga fantastis. Meskipun rata-rata berupa mobil kelas premium atau kelas sportcar.

Baca juga: Nissan Mau Produksi Mobil Lagi di Indonesia?

Mobil yang Mejeng di GIIAS 2022 Dengan Harga Selangit

Mungkin kebanyakan konsumen selalu mencari mobil dengan harga terjangkau atau paling tidak bisa muat banyak orang di dalamnya. Walau demikian, produsen terkadang memberikan pilihan alternatif lainnya berupa mobil dengan kualitas lebih tinggi. Tapi tentunya harganya tidak semurah yang dibayangkan.

Kia Niro EV GT-Line sendiri masih belum dijual di pasar, tapi diperkirakan banderolnya bisa tembus Rp 1,2 miliar. Sementara Lexus UX 300e yang juga berupa SUV listrik juga dibanderol dengan harga serupa, tapi modelnya sudah dijual di pasar. Agak menarik sebab keduanya sama-sama berupa mobil listrik.

(MotorTrend)

Sportcar dan Mobil Premium

BMW yang kemudian membawa mobil listrik iX xDrive40 memiliki banderol cukup mahal, yaitu mencapai Rp 2,3 miliar. Namun tentu saja mobil seperti iX ini menjadi idaman bagi pecinta mobil mewah di Indonesia, karena menawarkan kenyamanan dan kualitas yang terbaik. Tak mau kalah, Audi Q7 yang juga berupa SUV memiliki kualitas bagus dengan harga Rp 2,192 miliar, itupun belum termasuk pajak.

Porsche kembali unjuk gigi di Indonesia dengan membawa dua mobil sport unggulannya, tapi dengan harga fantastis. Seperti Taycan Turbo S yang berupa mobil listrik dijual dengan harga Rp 2,5-6 miliar, dan Cayenne Turbo S E-Hybrid dibanderol Rp 7,7 miliar. Sehingga menjadikan Cayenne versi hibrida ini menjadi mobil termahal di GIIAS 2022.

Kalau diperhatikan, hampir semua mobil yang dijual merupakan varian ramah lingkungan, kecuali Q7. Dan semuanya masih didatangkan langsung dari luar negeri.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: