Jorge Martin: Saya Berharap Segera Pakai ‘Baju Merah’

RiderTua.com – Jorge Martin tetap punya asa akan bisa segera memakai ‘Baju Merah’ bukan baju pesulap merah, tapi tim resmi Ducati.. MotoGP sedang menunggu keputusan besar Ducati. Siapa yang akan membalap bersama Pecco Bagnaia di tim pabrikan Ducati pada 2023? Jorge Martin benar-benar menginginkan kursi pabrikan itu, tetapi hingga kini belum ada yang diputuskan. Direktur Olahraga Ducati Paolo Ciabatti mengonfirmasi bahwa pabrikan asal Bologna itu tidak menetapkan tenggat waktu pemilihan pembalap untuk motor pabrikan kedua di Ducati. “Kami akan duduk dan memutuskan pada akhir Agustus. Kami tetap berpegang pada rencana ini,” tegas bos asal Italia itu.

Jorge Martin: Saya Berharap Segera Pakai Baju Balap Merah

Setelah 12 dari 20 balapan, di klasemen secara keseluruhan Enea Bastianini (Gresini Racing) secara signifikan lebih baik ketimbang Jorge Martin (Pramac Racing). Pembalap asal Italia itu berada di peringkat 4 dengan 118 poin, sementara Martin di peringkat 11 dengan 81 poin. Di Silverstone, Bastianini finis ke-4 tepat di depan pembalap asal Spanyol itu. Namun, Martin percaya pada peluangnya untuk mengambil tempat Jack Miller yang akan pindah ke Red Bull-KTM.

“Yang benar adalah saya tidak tahu. Jika saya bisa, saya akan mengatakan ke mana saya akan pergi tahun depan. Jika Anda bertanya kepada saya 6 balapan yang lalu, saya pikir itu lebih jelas ketimbang sekarang. Setelah semua yang terjadi, kini semuanya menjadi sedikit lebih buram,” ujar pembalap berjuluk Martinator itu.

Martin melanjutkan, “Sekarang saya akan bertarung memperebutkan posisi untuk mencapai apa yang saya inginkan yaitu tim pabrikan Ducati! Masih ada dua balapan untuk tetap berada di depan rival saya, saya harap saya bisa melakukannya dengan baik.”

“Tidak ada tempat lain. Satu-satunya pilihan saya saat ini adalah tetap bersama Ducati. Ini adalah proyek yang sudah lama saya percaya. Saya berharap untuk segera memakai baju balap warna merah. Jika tidak, maka bisa tahun berikutnya, karena saya ingin memperjuangkan gelar juara dunia,” pungkas rekan setim Johann Zarco itu.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: