Motor Listrik yang Tampil di Pameran GIIAS Tahun Ini

MOTOR RiderTua.com – Motor listrik meramaikan lantai pameran otomotif GIIAS pada tahun ini di Indonesia. Beberapa diantaranya merupakan produk yang baru saja dihadirkan oleh pendatang baru. Motor listrik dari Benelli hingga Minerva meramaikan pameran pada tahun 2022. Produk-produk ini sudah dilepas di pasar dan akan memeriahkan segmennya masing-masing.

Baca juga: Motor Listrik Masih Dianggap Terlalu Mahal? Ini Penyebabnya

Motor Listrik Benelli Hingga Minerva Ramaikan GIIAS

Sejumlah produsen motor listrik yang hadir di GIIAS 2022 masing-masing menampilkan produk unggulannya. Seperti Segway yang menampilkan model seperti E90C, N100, E110L, dan E200P. Meski dikenal sebagai produsen motor yang cukup ‘underrated’, tapi Segway memiliki produk yang keren-keren.

Kemudian Alva yang menampilkan skuter listrik bongsor bernama One, dan dari desainnya nampak seperti Honda PCX atau Yamaha NMAX. Tapi jelas yang membedakannya yaitu dari tenaga penggeraknya, serta sejumlah kelengkapan lainnya. Skuter bongsor tersebut sempat menjadi sorotan setelah ditampilkan secara perdana di GIIAS 2022.

(100KPJ)

Lebih Banyak Model

Kemudian Minerva kembali hadir di Indonesia setelah absen selama beberapa tahun dengan nama Minerva Electron. Tentu saja dari namanya sudah jelas kalau mereka hanya menjual motor listrik saja. Walau setidaknya merek motor ini dapat kembali eksis setelah sempat menghilang dari pasar.

Meskipun memiliki produk motor konvensional, Benelli dan Keeway masih tetap membawa motor listriknya ke GIIAS 2022. Ini dilakukan agar mengenalkan konsumen dengan produk lainnya, jadi tidak hanya produk motor klasiknya saja yang dikenalkan. Sehingga konsumen dapat melihat dari dekat produk seperti Panarea yang memiliki desain menarik.

MForce WMoto juga memeriahkan GIIAS 2022 dengan membawa produk unggulannya. Tentunya masing-masing produsen memiliki berbagai jenis motor listrik yang dibawa ke Tanah Air. Sehingga dengan ini produk yang ditawarkan semakin bervariasi.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: