Honda ST125 Dax dan New ADV 160 Hadir di GIIAS 2022!

HONDA RiderTua.com – Honda lewat Astra Honda Motor (AHM) ikut meramaikan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Booth ini bisa ditemukan di Pre Function Hall 1, Hall 9 dan area test ride di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Honda menampilkan sejumlah motor seperti model anyar ADV 160. Tak lupa motor ikonik yang baru saja diluncurkan oleh Honda, yaitu ST125 Dax.

Baca juga: MPM Honda-AHM Gelar Seleksi AHM Best Student 2022 Regional Jatim-NTT

Honda Hadirkan Motor Terbaru ADV 160

Pada GIIAS tahun ini, AHM menghadirkan model terbaru berupa Honda ST125 Dax. Motor klasik ini menonjolkan kesan yang ikonik nan unik, namun tetap terlihat simpel dan modern. Apalagi dengan didukung teknologi terkini, membuat ST125 Dax menjadi andalan Honda di kelasnya.

Model ini menemani jajaran big bike Honda yang ditampilkan di area Pre Function Hall 1 ICE BSD. Seperti Rebel dan CB650R, yang hadir sebagai motor sport yang memiliki revolusi desain Compact Neo Sport Café memenuhi gaya berkendara masa kini. Selain itu, skutik adventure New ADV 160 yang baru diluncurkan bulan lalu ikut tampil di booth AHM Hall 9 bersama jajaran motor Honda yang lainnya.

(Astra Honda Motor)

Skutik dan Motor Sport

Booth AHM di Hall 9 ICE BSD menampilkan beragam tipe motor yang disajikan dalam 4 zona, yaitu Big Scooter, Racing, Explorer dan Lifestyle. Pada zona Big Scooter, tak hanya ADV 160 yang ditampilkan, tetapi juga model seperti PCX 160 dan Vario 160. Ketiga skutik ini menjadi andalan Honda di pasar motor matik.

Kemudian di zona Racing ditampilkan model CBR250RR dan CBR150R yang mengusung konsep ‘Total Control’ dengan membawakan berperforma tinggi. Zona Explorer menghadirkan motor adventure seperti CRF150L dan CB150X, yang baru saja diluncurkan di Indonesia beberapa bulan lalu. Terakhir ada zona Lifestyle yang menampilkan Scoopy, Genio, dan Vario 125.

Untuk memberikan pengalaman berkendara menggunakan motor Honda dapat ditemui di area test ride GIIAS 2022. Disini pengunjung dapat mencoba sensasi berkendara menggunakan CB150X, Vario 160, ADV 160, dan PCX Electric. AHM juga menghadirkan beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories, termasuk apparel series Marc Márquez, pembalap Honda di MotoGP.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: