Suzuki Rilis Dua Mobil Barunya di GIIAS 2022

SUZUKI RiderTua.com – Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan dua mobil terbarunya di GIIAS 2022. Dua mobil tersebut tidak lain adalah city car S-Presso dan Baleno Hatchback generasi kedua. Suzuki S-Presso dan Baleno Hatchback terbaru ini akan memeriahkan pasar di segmennya masing-masing. Tentunya dengan membawa sejumlah keunggulan yang dimilikinya.

Baca juga: Suzuki: Penjualan Mobil Tidak Terganggu Oleh Kondisi Pasar

Suzuki S-Presso dan Baleno Hatchback Generasi Kedua

Jika Ignis, yang juga berupa city car, menawarkan sejumlah varian, S-Presso hanya memiliki satu trim saja. Meskipun begitu, mobil mungil ini menawarkan transmisi manual dan AGS (auto-gear shift), dipadu dengan mesin 1.000 cc 3 silinder. Mesin bertenaga 67 hp dan torsi 90 Nm tersebut sebenarnya masih sama dengan mesin yang diusung oleh Karimun Wagon R.

Dengan harga jual mulai dari Rp 155 jutaan, menjadikan S-Presso sebagai mobil termurahnya Suzuki. Alhasil fitur yang disediakannya lebih minim dari yang dibayangkan, dengan electric power window yang diberikan untuk kaca di baris pertama saja. Namun fitur lainnya seperti rem ABS, Immobilizer, rear parking sensor, SRS dual airbags juga tersedia.

(The Financial Express)

Hatchback dan City Car

Sementara untuk Baleno Hatchback kini hadir dalam model generasi keduanya, tentunya sebagai hatchback, bukan sedan seperti dulu. Desainnya dibuat lebih elegan tapi tetap terlihat modern jika dibandingkan dengan model lawasnya. Apalagi modelnya yang dibuat lebih kompak, tapi masih menawarkan kelegaan pada kabinnya.

Baleno Hatchback generasi kedua juga membawa sejumlah fitur baru, dari head-up display, cruise control, sampai spion tenggah dengan auto dimming. Untuk fitur keselamatannya, ditambahkan enam airbag, ESP, dan hill hold control. Semua ini bisa didapat dengan harga mulai dari Rp 293 juta sampai Rp 275 jutaan.

Hanya kedua mobil ini yang dihadirkan sebagai produk terbarunya Suzuki dalam pameran GIIAS 2022. Mereka masih menampilkan produk unggulannya seperti Ertiga, XL7, hingga pikap Carry.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: