Honda Bakal Hadirkan Motor Baru Hari Ini?

HONDA RiderTua.com – Honda sudah memiliki sejumlah produk yang dijualnya di pasar roda dua. Namun nampaknya mereka masih belum puas dengan itu, karena mereka disebut akan meluncurkan motor baru lainnya. Dikabarkan Honda akan merilis motor terbarunya di India pada hari ini. Walau belum dikonfirmasi model apa yang akan dirilis, diperkirakan model tersebut berupa Forza 150.

Baca juga: Honda Tengah Garap Varian CBR Terbaru?

Honda akan Merilis Motor Terbarunya di India

Sejauh ini produk skutik Honda yang ditawarkan di pasar sudah cukup beragam. Dari skutik 125 cc Beat dan Scoopy, sampai skutik bongsor PCX dan Forza tersedia di sejumlah negara, tak terkecuali Indonesia. Walaupun model seperti PCX dan Beat jauh lebih populer disini.

Kini Honda dikabarkan akan segera meluncurkan motor terbarunya pada hari ini di India. Sayangnya sampai sekarang belum ada informasi atau bocoran mengenai model anyar yang akan diperkenalkannya nanti. Namun sejumlah rumor yang beredar menyebut kalau motor terbaru Honda di Negeri Bollywood berupa Forza bermesin 150 cc.

(MOTORRAD online)

Forza 150?

Rumor ini beredar setelah Honda diketahui sudah mendaftarkan nama Forza disana. Walaupun tidak menyebut mesin yang akan diusungnya, kemungkinan mereka merilis varian lebih kecilnya agar bisa memasuki pasar entry level. Memang skutik 150 cc masih menjadi salah satu motor yang diincar di India.

Selain varian 150 cc, Forza disebut akan mendapatkan varian lebih kecilnya, yaitu mesin 125 cc. Mungkin kedua varian ini bakal menjadi pilihan mesin yang ditawarkan dari skutik bongsor seperti Forza. Walau sayangnya sepertinya kedua model Forza ini hanya bisa dijual di India saja.

Kalau saja bisa didatangkan ke Indonesia, maka Honda bakal memiliki lebih banyak pilihan di pasar skutik. Namun sepertinya mereka hanya ingin menjual Forza 250 untuk mengisi kekosongan di pasarnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: