Chery Bakal Mengikuti GIIAS Untuk Pertama Kalinya

CHERY RiderTua.com – Chery baru saja kembali hadir di Indonesia pada awal tahun 2022. Mereka akan segera mengikuti pameran GIIAS 2022 yang digelar pada bulan ini. Sebenarnya Chery baru bisa memulai penjualan mobilnya di Tanah Air bulan Oktober mendatang. Tapi mereka ingin memperkenalkan produk unggulannya kepada konsumen.

Baca juga: Chery Tiggo 7 Pro Punya Fitur Voice Command, Lho

Chery Baru Bisa Mulai Berjualan Mobil Bulan Oktober

Ketika pertama kali hadir di Tanah Air, Chery langsung mengenalkan lini produk Tiggo series sebagai SUV unggulannya. Tak biasanya bagi merek asal Negeri Tirai Bambu tersebut dalam mengenalkan produknya selain MPV. Tidak seperti merek senegaranya, Wuling, yang langsung menjual mobil MPV, tapi tidak bagi Chery.

Memang mereka ingin memasuki segmen yang cukup populer di pasar global saat ini, yaitu segmen SUV. Terlebih Chery memiliki sejumlah produk yang dimilikinya dalam lini model Tiggo, salah satunya Tiggo 7 Pro. Model ini memiliki beberapa keunggulan yang dapat menjadi bekalnya dalam menghadapi persaingan di kelasnya.

(Tek Deeps)

Mobil SUV

Dengan kembalinya Chery di Indonesia, maka mereka sudah siap untuk mengikuti pameran otomotif. Rencanaya mereka akan mengikuti pameran GIIAS 2022 yang digelar pada bulan ini juga. Tentunya Chery bakal mengenalkan sejumlah produk unggulannya, walau semuanya berupa model Tiggo.

Tapi setidaknya mereka dapat menghadirkan sesuatu yang jauh berbeda jika dibandingkan dengan dulu. Sebelum meninggalkan Indonesia, Chery pernah menjual sejumlah model yang cukup beragam, salah satunya model QQ. Entah apakah mereka akan memperkenalkan varian listrik dari QQ, sebab Chery pernah menampilkan model selain Tiggo sebelumnya.

Apapun itu, Chery sudah dapat kembali mengikuti pameran otomotif di Indonesia. Mereka tidak ingin kalah dari produsen lainnya, terutama merek senegaranya seperti Wuling dan DFSK.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page