Alex Rins: Saya Suka Tata Letak Silverstone, Ingat Marquez?

Team SUZUKI ECSTAR RiderTua.com – Alex Rins merayakan kemenangan keduanya di kelas MotoGP di Silverstone pada 2019. Saat itu, pembalap Suzuki Ecstar itu duel sengit melawan rider Honda Marc Marquez untuk meraih kemenangan. Rins menggunakan semua keahliannya dan berhasil ‘menipu’ rekan senegaranya itu di garis finis. Tahun lalu, pembalap berusia 25 tahun itu juga naik podium di sirkuit sepanjang 5,891 km itu.

Alex Rins: Saya Suka Tata Letak Silverstone

“Akhirnya kita kembali ke Silverstone. Semua orang tahu, betapa saya menyukai tempat ini dan saya banyak menyimpan kenangan indah disini. Akan luar biasa untuk mendapatkan hasil terbaik lainnya. Tim saya bekerja sangat keras sepanjang tahun, akan menyenangkan untuk merayakan kemenangan lagi bersama mereka,” ujar Rins, yang hanya menempati peringkat 9 dalam klasemen secara keseluruhan itu.

“Saya banyak berlatih selama liburan, saya pikir setiap pembalap melakukannya. Saya tidak sabar untuk akhirnya menunggangi kembali ke motor saya,” imbuhnya.

Sementara itu rekan setimnya Joan Mir juga menggunakan liburan musim panas untuk menikahi pacarnya Alejandra. Juara dunia 2020 itu berada di peringkat 8 dalam klasemen setelah 11 dari 20 balapan, dia mengharapkan hasil yang kuat bersama Suzuki di paruh kedua musim.

Joan Mir mengatakan, “Saya tidak mempunyai banyak pengalaman di Silverstone, karena saya hanya mengendarai motor MotoGP di trek ini sekali karena berbagai alasan seperti cedera atau pembatalan. Meski demikian, menurut saya tata letaknya sangat keren. Saya ingin meningkatkan hasil saya dari tahun lalu, terutama karena motor kami tampaknya bekerja sangat baik di trek ini.”

Rider berusia 24 tahun itu melanjutkan, “Rekan setim saya menyukai tempat ini, akan sangat menyenangkan jika kami berdua melaju di depan akhir pekan ini. Saya merasa segar dan siap setelah liburan musim panas yang panjang.”

Manajer tim Suzuki Livio Suppo menambahkan, “Itu adalah liburan musim panas yang panjang, tetapi tidak buruk bagi semua orang untuk beristirahat. Paruh pertama musim ini tidak mudah bagi kami, tetapi kami akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang baik di paruh kedua musim ini.”

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page