MPM Honda Jatim Adakan Riding Experience Honda ADV 160 di Malang

MPM HONDA RiderTua.com – MPM Honda Jatim telah menghadirkan Honda ADV 160 di Jawa Timur. Motor matik bergaya adventure ini akan diperkenalkan kepada masyarakat luas. MPM Honda Jatim telah mengadakan acara Riding Experience New Honda ADV 160 di Lapangan Rampal, Malang. Sejumlah masyarakat begitu antusias dalam mengikuti test ride skutik terbaru Honda ini.

Baca juga: MPM Honda Jatim Hadirkan Program JULEHA di Pameran Virtual

MPM Honda Jatim Adakan Riding Experience New Honda ADV 160

Sebanyak 100 pengunjung telah merasakan sensasi berkendara New Honda ADV 160 di Malang. Beberapa diantaranya begitu menyukai kenyamanan yang ditawarkan pada skutik petualang yang satu ini. Ada juga yang suka dengan tampilan barunya, entah itu dari desain maupun pilihan warnanya.

Gelaran test ride ini bertujuan untuk memperkenalkan performa dan fitur terbaru pada ADV 160 kepada warga Malang. Serta memberikan kesempatan untuk merasakan sensasi berkendara dengan skutik ini. Mengusung tampilan yang lebih tangguh dan kokoh, model ini mengandalkan fitur berteknologi tinggi yang semakin canggih.

(MPM Honda Jatim)

Skutik Andalan

Kianto selaku Marketing Sales Division Head MPM Honda Jatim Area Malang mengatakan bahwa melalui kegiatan ini, pengunjung dapat menjajal ADV 160 secara langsung. Sehingga masyarakat dapat merasakan tingkat kenyamanannya yang lebih baik dari sebelumnya. Motor ini cocok untuk dipakai dalam penggunaan harian maupun kegiatan touring untuk ekplorasi.

ADV 160 kini memiliki sejumlah fitur modern, seperti Honda Smart Key dan alarm system. Untuk kenyamanan, telah dilengkapi dengan USB charger pada console box dengan daya maksimal 5V 2,1A, menggantikan power charger pada model lama. Dengan ini, mengisi daya ponsel tidak perlu repot-repot lagi ketika berpergian.

Skutik adventure ini menawarkan dua varian, yaitu ABS dan CBS dengan total 6 varian warna. Tipe ABS dijual dengan harga Rp 39.881.500, sementara tipe CBS dibanderol Rp 36.481.000 (On The Road Malang).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page