MPM Honda Jatim Hadirkan Program JULEHA di Pameran Virtual

HONDA RiderTua.com – MPM Honda Jatim resmi membuka Virtual Expo pada bulan Juli ini. Dalam pameran virtual ini, dihadirkan berbagai penawaran menarik melalui program JULEHA (Juni Wayahe Tuku Honda). MPM Honda Jatim menawarkan promo menarik ini yang berlangsung pada periode 8 hingga 12 Juli 2022. Penawaran ini diberikan untuk pembelian empat motor matik unggulan Honda.

Baca juga: Honda ADV 160 Resmi Dirilis, Ini Harganya di Jawa Timur

MPM Honda Jatim Tawarkan Program Promo JULEHA

Honda Virtual Expo dapat diakses dengan mengunjungi website resminya (www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com). Dari sini, konsumen dan pelanggan Honda bisa membeli motor dari rumah tanpa harus ke dealer terdekat. Ada berbagai promo menarik yang disediakan disini.

Seperti potongan angsuran hingga Rp 75 ribu serta potongan tenor hingga 3 kali untuk pembelian empat skutik Honda. Dari Vario 160, PCX 160, New Genio, sampai BeAT Street disediakan disini. Tak hanya itu saja, pengunjung bisa berkesempatan mendapat doorprize menarik dari MPM Honda Jatim. Yaitu 30 Helm Exclusive dengan memasukkan kode promo HONDAFIF saat melakukan transaksi.

(MPM Honda Jatim)

Penawaran Menarik

Pada Pameran Virtual ini, diberikan sejumlah diskon menarik untuk pembelian aksesoris, sparepart, serta apparel sepeda motor. Ada diskon 10 persen untuk aksesoris dan apparel Honda, diskon 5 persen untuk sparepart dan AHM oil, dan diskon 20 persen untuk pembelian ban. Sehingga Honda Virtual Expo bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor tanpa harus keluar rumah.

Untuk mengikuti pameran online ini, pengunjung dapat menggunakan smartphone, laptop dan tablet untuk mengakses website resminya. Setelah melakukan pendaftaran, pengunjung bisa bereksplorasi ke booth yang diinginkan. Jika ingin melakukan pembelian, mengklik “Saya Tertarik” bisa menghubungkan konsumen dengan tim sales dealer terdekat. Atau bisa juga menekan tombol “Hubungi Sales” jika ingin mengubungi sales secara langsung.

Andre Pramana selaku Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim mengatakan bahwa Honda Virtual Expo menjadi solusi yang tepat bagi konsumen yang ingin memiliki motor impina tanpa harus keluar rumah. Pameran virtual ini tak kalah seru dengan pameran biasa, karena disediakan berbagai program promo pembelian menarik yang bisa didapatkan oleh pengunjung.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page