NIU Mendukung Konversi Motor Listrik, Asal…

NIU RiderTua.com – NIU masih terbilang baru di pasar, tapi mereka telah menghadirkan sejumlah produk terbarunya di Indonesia. Namun mereka juga menyadari kalau pasar roda dua masih kekurangan motor listrik murni. NIU sebenarnya mendukung rencana konversi motor listrik di Tanah Air. Dengan begitu, jumlah motor listrik yang ada disini bisa ditingkatkan lebih jauh lagi.

Baca juga: NIU Catatkan Kenaikan Penjualan Motor Pada Q1 2022

NIU Mendukung Konversi Sepeda Motor Listrik

Belakangan ini makin banyak produsen roda dua yang menjual berbagai macam sepeda motor listrik di Tanah Air. Entah itu NIU maupun produsen lainnya, semua ini dapat mengembangkan pasarnya lebih jauh lagi. Namun nampaknya ini tidak akan mampu memperlebar potensinya jika motor jenis ini masih belum diterima oleh masyarakat.

Sehingga konversi motor listrik dianggap bisa menjadi solusi bagi konsumen yang tidak memiliki motor EV. Cara ini disebut lebih efektif ketimbang harus membeli motor baru lagi, tentunya dengan sejumlah persyaratan. Tentu ini dilakukan agar dapat memberikan motor yang lebih aman dipakai sebagai kendaraan harian.

(NIU)

Tambah Banyak Model

NIU sudah menyadari akan rencana konversi motor bensin ke motor listrik tersebut. Mereka melihat ini sebagai cara efektif dalam memperluas elektrifikasi kendaraan di Tanah Air. Hanya saja mereka ingin model yang bisa dikonversi tersebut harus sesuai dengan motor listrik.

Dalam kata lain, motor yang bisa dikonversi harus sesuai dengan penggerak listriknya. Dengan begitu, NIU tidak akan menemukan masalah saat akan mengkonversinya menjadi motor full electric. Tapi mungkin ini tidak akan mudah bagi mereka, apalagi rencana tersebut masih harus dibahas lebih lanjut.

Sejauh ini NIU sudah menghadirkan sejumlah motor EV di Indonesia. Seperti Gova yang sempat mendapatkan dua edisi terbatas.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page