Suzuki akan Hadirkan Dua Mobil Baru di GIIAS 2022, Ada S-Presso?

SUZUKI RiderTua.com – Suzuki akan kembali mengikuti pameran otomotif di Indonesia pada tahun ini, yaitu GIIAS 2022. Tentunya mereka menjanjikan produk baru yang bakal dikenalkannya kepada publik. Suzuki menyiapkan dua mobil baru untuk GIIAS tahun ini, sekaligus meluncurkannya. Model anyar ini bakal menemani 10 produk andalan Suzuki di lantai pameran.

Baca juga: Suzuki Ertiga Hybrid Bisa Sasar Segmen Fleet?

Suzuki Menyiapkan Dua Mobil Baru Untuk GIIAS 2022

Pada tahun ini, Suzuki sudah mengenalkan Ertiga Hybrid di Tanah Air sekitar lebih dari sebulan lalu. Model ini menjadi mobil LMPV hybrid pertama yang dijual disini, walau ini bukan pertama kalinya Ertiga mendapatkan varian tersebut. Apapun itu, Ertiga Hybrid kini laris manis terjual di pasar, bahkan penjualannya mulai mengungguli model bermesin bensinnya.

Tapi ternyata Suzuki masih menyiapkan mobil baru lainnya untuk dirilis pada tahun ini. Mereka menyiapkan dua model anyar untuk diperkenalkan pada pameran otomotif GIIAS 2022. Walau tidak menyebutkan model apa saja yang bakal diluncurkannya, salah satu diantaranya kemungkinan kuat adalah S-Presso.

(The Financial Express)

Baleno Facelift?

Mobil kota ini sudah banyak dibicarakan sejak modelnya terlihat tengah diangkut menggunakan truk menuju dealer. Nampaknya Suzuki diam-diam sudah mendatangkannya ke Indonesia sebelum diluncurkan secara resmi. Namun sejauh ini belum ada bocoran mengenai harga jual serta spesifikasi dan fiturnya.

Model baru lainnya diperkirakan berupa facelift untuk Baleno yang dirilis beberapa bulan lalu di India. Memang sudah waktunya bagi mobil hatchback ini untuk mendapatkan penyegaran, atau setidaknya facelift. Di Negeri Bollywood, Baleno mendapatkan tambahan fitur serta wajah baru yang lebih segar dari model lamanya.

Jika benar, maka Baleno pada akhirnya mendapatkan facelift setelah Ertiga. Sementara untuk S-Presso bakal menemani Ignis di segmen city car di Indonesia setelah dirilis.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page