Program Inden Berhadiah Motor Honda akan Segera Berakhir!

HONDA RiderTua.com – Program Inden Berhadiah Motor Honda kini memasuki tahap 3 dan akan berakhir pada tanggal 30 Juli 2022. Program ini diadakan oleh Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT. Program Inden Berhadiah ini diadakan sebagai ungkapan apresiasi dan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan konsumen Honda di Jawa Timur. Pemenang program tahap kedua sudah diumumkan oleh MPM Honda.

Baca juga: Honda ADV 160 Resmi Diluncurkan di Jawa Timur!

Program Inden Berhadiah Diadakan Oleh MPM Honda Jatim

Inden Berhadiah diperuntukkan bagi konsumen yang melakukan inden Honda Scoopy dan BeAT pada periode bulan 1 Mei hingga 31 Juli 2022. Program ini terbagi menjadi tiga tahap, dengan dua tahap sudah diumumkan pemenangnya. Sementara untuk tahap ketiga akan berakhir pada 31 Juni 2022.

Pengundian tahap 1 telah dilakukan pada tanggal 10 Juni 2022 lalu. Dengan satu unit Honda Vario 160 dimenangkan oleh Alief Firman RS, konsumen dealer CV Anugerah Sejati Probolinggo. Kemudian hadiah satu unit New Genio dimenangkan oleh Horrima, konsumen dealer CV Anugerah Jaya Sumenep. Sementara satu unit Honda CB150X dimenangkan oleh Agus Nurhadianto, konsumen MPM Banyuwangi.

(MPM Honda Jatim)

Undian Berhadiah

Pengundian tahap 2 Program Inden Berhadiah sudah dilakukan melalui siaran langsung Instagram resmi MPM Honda Jatim pada tanggal 11 Juli 2022 lalu. Dengan pemenang pertama yaitu Winda Damayanti, konsumen dealer PT. Karya Agung Megah Jaya Trenggalek. Disusul oleh pemenang kedua dan ketiga, yaitu Retno Dewi, konsumen CV. Agung Jaya Motor Lumajang dan Tukiyem, konsumen PT. Kembang Jawa Permai Trenggalek.

Konsumen yang melakukan inden pembelian Honda Scoopy dan Honda BeAT selama periode tersebut ikut serta dalam undian secara otomatis. Untuk periode terakhir atau ketiga ini digelar dari tanggal 1 hingga 30 Juli 2022 dan akan diundi pada 10 Agustus 2022. Hadiah untuk masing-masing periode terdiri dari satu unit Vario 160, satu unit New Genio dan satu unit CB150X.

Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim mengucapkan selamat kepada para pemenang di kedua periode. Periode ketiga akan segera berakhir pada akhir bulan ini, dengan pengumuman pemenang akan dilakukan bulan depan.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page