Ferrari Masih Terus Produksi Mobil Walau Ada Krisis Chip

FERRARI RiderTua.com – Ferrari dijadwalkan akan meluncurkan mobil terbarunya pada bulan September mendatang. Nampaknya mereka tidak mengalami kendala dalam merilis produk anyar di tengah kondisi akibat krisis chip semi-konduktor. Sebenarnya Ferrari mengaku kalau produksi mobilnya masih berjalan lancar sampai sekarang. Bahkan ditengah krisis chip seperti yang dialami secara global.

Baca juga: Ferrari Siap Rilis Purosangue Bulan September 2022!

Ferrari: Produksi Mobil Masih Berjalan Lancar

Sejauh ini Ferrari masih menjual dan merilis sejumlah model baru di pasar, termasuk SUV Purosangue yang akan hadir bulan September 2022. Produksinya nampak berjalan seperti biasa, tidak ada kendala yang terjadi seperti produsen lainnya. Sebab sejumlah produsen mengalami dampak dari krisis chip semi-konduktor yang membuat produksinya terganggu.

Namun Ferrari memastikan kalau produksinya tidak terganggu oleh adanya krisis tersebut. Mereka masih dapat mengirim sejumlah besar unit ke konsumen di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Seakan ini membuat mereka kebal dari krisis chip semi-konduktor yang masih terus melanda.

(Auto Express)

Penuhi Permintaan

Selain itu, Ferrari juga masih aktif dalam meluncurkan mobil baru di Indonesia. Baru saja mereka menghadirkan mobil plug-in hybrid 296 GTB yang menjadi mobil ramah lingkungan pertamanya disini. Ini juga menjadi langkah awal bagi Ferrari dalam melakukan elektrifikasi produknya.

Ferrari akan terus menghadirkan lebih banyak produk anyar di pasar meski dalam kondisi yang kurang memungkinan seperti sekarang. SUV Purosangue dipastikan akan dirilis tahun ini, walau dijual dalam jumlah terbatas. Tapi setidaknya Ferrari dapat menghadirkan mobil SUV untuk menantang lawan senegaranya seperti Lamborghini Urus.

Ke depannya Ferrari akan memproduksi lebih banyak mobil untuk memenuhi permintaan di pasar meski dalam keadaan seperti ini. Mereka juga menjanjikan produk terbarunya ini tidak akan mengecewakan konsumennya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page