Suzuki Bakal Rilis Dua Motor Baru Tahun Ini?

SUZUKI RiderTua.com – Suzuki belakangan ini hampir jarang terlihat meluncurkan motor terbarunya di Indonesia. Terakhir mereka mengenalkan model terbaru Gixxer SF250 yang dirilis sekitar tahun lalu. Namun kini Suzuki berniat untuk menghadirkan dua model anyar lainnya hingga akhir tahun ini. Walau belum dijelaskan model apa yang dimaksud.

Baca juga: Suzuki Kembangkan Skuter Listrik, Pakai Basisnya Burgman?

Suzuki akan Menghadirkan Dua Motor Baru Lainnya

Sejauh ini Suzuki memiliki sejumlah model yang dijual di Tanah Air, tapi yang paling dikenal yaitu model moped atau motor bebek dan motor sport. Seperti yang disebutkan sebelumnya, Suzuki terakhir kali merilis model baru dalam model Gixxer SF250. Sejak saat itu, mereka hampir tak terlihat meluncurkan motor anyar lainnya setelahnya.

Dengan penjualan sepeda motor di Indonesia yang menurun pada pertengahan tahun ini, Suzuki akhirnya mulai merencanakan untuk merilis motor barunya. Disebutkan kalau akan ada dua motor baru yang bakal diluncurkan sebelum tahun 2022 berakhir. Namun sampai sekarang belum ada bocoran mengenai model anyar tersebut.

(Viva.co.id)

Hanya Penyegaran?

Ada yang menyebut kalau salah satu diantaranya berupa model yang benar-benar baru, atau hanya sekedar penyegaran saja. Sejauh ini Suzuki masih mengandalkan model motor bebek yang kini hanya mengandalkan Satria Fi. Sebab sebelumnya mereka sudah menyetop penjualan Smash Fi karena hasilnya yang terus menurun.

Kemudian Suzuki juga sempat menyuntik mati model Bandit 150, dan mereka kini memiliki model GSX-R150 dan S150 saja. Gixxer SF250 mungkin sudah waktunya untuk disegarkan, tapi mungkin mereka menganggap ini belum saatnya. Sebab masih ada model lainnya yang belum disegarkan.

Apapun itu, Suzuki akan menghadirkan dua motor barunya ini sebelum tahun 2022 berakhir. Tentunya mereka berharap dengan ini penjualannya bisa cepat memulih.

Related Articles

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page