‘Liburan Romantis’ Para Rider MotoGP, Luca Marini Menikah Akhir Tahun?

MotoGP RiderTua.com – Banyak pembalap MotoGP yang melakukan liburannya di Ibiza dalam tiga minggu kedepan selama jeda musim panas sebelum kembali ke trek dari tanggal 5 hingga 7 Agustus di Silverstone, untuk memulai paruh kedua musim MotoGP 2022. . Ibiza adalah tujuan yang dipilih oleh banyak pembalap dan tentunya sebagai ‘laki-laki’ mereka disertai pasangannya (kecuali yang jomblo) 😁…  Di musim panas ini, Ibiza dan Costa Brava tampaknya menjadi tujuan yang dipilih mereka untuk menikmati liburan dengan berenang di laut misalnya, seperti halnya Pecco Bagnaia dan rekan-rekan VR46 Academy lainnya. Termasuk Valentino Rossi, di atas kapal pesiarnya bersama Francesca Sofia Novello dan si kecil. Luca Marini dikabarkan akan menikah akhir tahun ini.. BTW pacar baru Jorge Martin dari Italia loh.. loh kok jadi nge-gossip sih… (tapi maklum selama liburan)😁

Costa Brava
Costa Brava

Namun liburan ini juga merupakan hari-hari yang membahagiakan bagi Luca Marini yang telah meminta kekasihnya Marta Vincenzi untuk menikah. Tanggalnya tidak pasti, bahkan jika itu dapat diperkirakan akan terjadi pada akhir musim MotoGP tahun ini. Jorge Martin juga di Ibiza dan telah bertemu pacar barunya yang asal Italia. Sekembalinya ke trek, dia diperkirakan akan menghadapi dua tantangan penting, di Silverstone dan di Red Bull Ring, setelah itu Ducati akan mengumumkan apakah dia, atau Enea Bastianini, akan bergabung dengan tim pabrikan mulai tahun depan. Sirkuit Styrian tentu saja menjadi poin yang menguntungkannya, mengingat dia telah berjaya di sini musim lalu dan Desmosedici GP22 akan dapat memanfaatkan semua kekuatan motornya. Jack Miller, yang akan meninggalkan Ducati pada akhir Kejuaraan Dunia ini, memanfaatkan liburan musim panas yang panjang untuk kembali ke Australia, di mana dia akan segera menikahi kekasihnya, Ruby Adriana Mau.

Negara Spanyol Tujuan Paling Populer ‘Liburan MotoGP’

Juara dunia Fabio Quartararo telah memilih Kepulauan Lerins, di Prancis Selatan, baru-baru ini dia juga berada di Sisilia untuk acara yang digelar oleh Dolce & Gabbana. Dia dapat menikmati sebagai pemimpin kejuaraan dengan relaksasi tertentu, tetapi hanya ada 21 poin yang memisahkan dia dari pengejar terdekatnya Aleix Espargaro dan sekembalinya ke Inggris dia harus menjalani Long Lap Penalti, yang banyak mendapat kritik..

Sementara pembalap Aprilia, Aleix yang juga ‘tetangga’ Quartararo di Andorra, menghabiskan beberapa hari antara berada di Formentera dan Ibiza. Sebelum kembali ke Andorra, dia melanjutkan perjalanan berkilo-kilometer dengan sepeda gunungnya yang tak terpisahkan dan mengikuti hari-hari pertama aktivitas restoran Jepang barunya ‘Ginza 41’.

Bahkan saudaranya Pol Espargarò telah fokus pada Ibiza dan Formentera, di media sosial dia tampak tersenyum dan santai. Sayangnya, petualangan suramnya dengan Honda akan berakhir di Valencia, dalam beberapa minggu mendatang dia akan mengumumkan kembalinya ke KTM dengan tim Tech3, di mana dia akan bergabung dengan Remy Gardner.

Dan sementara Fabio Di Giannantonio memilih Yunani, Joan Mir lebih suka tinggal di Mallorca asalnya dan Maverick Vinales di Costa Brava. Podium pertama bersama Aprilia di GP Assen akhirnya telah tiba bagi pembalap asal Roses, Spanyol itu dan dia berharap bisa melanjutkan hasil yang bagus juga di paruh kedua musim MotoGP. ‘Top Gun’ yang menikmati perpanjangan kontrak barunya ini melakukan wisata laut dan gunung bersama istrinya Raquel dan Nina kecil, yang selalu hadir di paddock. ❤

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page