Pesan Pecco Bagnaia untuk Calon Rekan Setimnya

RiderTua.com – Setelah Jack Miller fix pindah ke Red Bull KTM, masih belum jelas siapa yang akan menjadi rekan setim Pecco Bagnaia di tim pabrikan Ducati musim 2023. Menurut direktur olahraga Ducati Paolo Ciabatti, keputusan akan diumumkan pada akhir Agustus mendatang apakah Enea Bastianini atau Jorge Martin yang akan dipromosikan ke tim pabrikan.

Pesan Pecco Bagnaia untuk Calon Rekan Setimnya

Sejak melakukan debut MotoGP pada 2019, Francesco ‘Pecco’ Bagnaia telah berbagi pit dengan Jack Miller. Pertama dengan tim Pramac dan sekarang di tahun kedua bersama tim pabrikan Ducati Lenovo. Sebulan yang lalu, Miller resmi bergabung ke Red Bull KTM mulai musim depan.

“Saya tidak ingin terlibat dalam diskusi ini. Siapa pun itu, saya tidak masalah. Yang penting dia mengerti bagaimana kami bekerja,” kata Pecco Bagnaia.

Rider murid Valentino Rossi itu menambahkan, “Saya percaya bahwa mereka sudah bekerja ke arah ini di tim satelit. Hubungan saya dengan Jack dan pekerjaan yang saya lakukan dengan Jack juga sangat penting untuk pengembangan motor kami. Itu membuat saya mengalami banyak kemajuan. Oleh karena itu saya berharap, siapa pun yang bergabung dengan tim tahun depan akan langsung memahaminya dan tidak memulai perang internal yang tidak menghasilkan apa-apa. Kami bertarung dalam balapan dari Minggu ke Minggu.”

“Bekerja bersama dan berkembang bersama adalah kuncinya, seperti yang kami lakukan di Ducati sekarang,” pungkas Bagnaia.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page