Honda Brio Nyaris Terjual 5 Ribu Unit Bulan Lalu!

HONDA RiderTua.com – Honda Brio tetap menjadi salah satu andalan bagi Honda Prospect Motor (HPM) di Indonesia. Walau penjualannya sempat mengalami penurunan pada bulan lalu akibat krisis chip semi-konduktor. Namun Honda Brio malah makin laris di pasarnya masing-masing. Bahkan model ini hampir terjual 5 ribu unit pada bulan lalu secara keseluruhan.

Baca juga: Honda Daftarkan Mobil Baru Lagi di Indonesia?

Honda Brio Makin Laris di Pasarnya

Brio yang dijual di Indonesia hadir dalam model LCGC Satya dan city car RS. Penjualannya memang cukup stabil selama ini, dengan hasil yang selalu mencatatkan ribuan unit per bulannya. Walau Brio pernah terjual hanya ratusan unit, tapi sebulan setelahnya langsung naik ribuan unit.

Bulan Juni lalu, Brio sanggup terjual hingga nyaris menyentuh angka 5 ribu unit, itupun untuk semua jenis model yang dijualnya. Tentu ini membuat Honda cukup senang, karena mobil andalannya tersebut masih dapat terjual dalam jumlah begitu besar. Ini membuktikan kalau Brio tetap menjadi pilihan konsumen Indonesia, baik di segmen LCGC maupun city car.

(100KPJ)

Mobil LCGC

Brio Satya yang selalu menjadi model Brio terlaris jika dibandingkan dengan model RS. Sebagai model LCGC, harga jualnya yang cukup terjangkau, ditambah dengan desainnya yang sporty, membuatnya menjadi incaran bagi konsumen anak muda. Atau konsumen yang membeli Brio dengan fitur lebih lengkap seperti RS.

Menariknya lagi, sejauh ini hanya Brio yang mampu terjual hingga ribuan unit pada bulan lalu. Model seperti BR-V, HR-V, hingga Mobilio hanya terjual ratusan unit saja, selisih yang cukup jauh jika dibandingkan dengan total penjualan Brio. Tentu ini membuktikan lebih jauh kalau Brio masih menjadi pilihan bagi konsumen Tanah Air.

Honda masih mengandalkan Brio sebagai tulang punggung penjualannya ketika kondisi pasar roda empat menurun. Meski mereka juga tetap memberikan perhatian pada model lainnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page