Harley-Davidson Siap Kembali Berjualan di Indonesia!

HARLEY-DAVIDSON RiderTua.com – Harley-Davidson masih dikenal sebagai salah satu produsen sepeda motor ternama yang dkenal dengan sejumlah produk mogenya. Tapi sebenarnya merek motor asal Amerika Serikat ini sudah absen cukup lama di Indonesia. Kini Harley-Davidson mengumumkan akan segera memulai penjualannya lagi mulai tahun depan. Indomobil Group ditunjuk sebagai distributor resminya.

Baca juga: Harley-Davidson Siap Lanjutkan Kembali Produksi Motornya!

Harley-Davidson akan Kembali Hadir di Tanah Air

Merek sepeda motor ini sudah hadir sejak tahun 1997 di Indonesia, dan sejak saat itu namanya semakin dikenal oleh banyak orang. Harley-Davidson lebih terkenal sebagai produsen motor gede atau moge yang berkualitas tinggi. Tentunya dengan produk-produknya yang ikonik dan melegenda sampai sekarang.

Walau demikian, Harley-Davidson jarang meluncurkan motor baru di Tanah Air selama beberapa tahun terakhir. Sehingga ada yang menduga kalau mereka tidak lagi berjualan disini. Namun siapa sangka Harley-Davidson kembali muncul dengan membawa APM barunya di Indonesia, dan siap berjualan lagi mulai tahun depan.

(Motor1)

Bawa Model Baru?

Harley-Davidson sudah menunjuk JLM Auto Indonesia sebagai mitra kerja samanya dalam memasok suku cadang sampai aksesori resminya. Sementara untuk distributornya ditangani oleh Indomobil Group, yang memegang perusahaan joint venture JLM Auto bersama dengan Inchcape. Jadi secara keseluruhan Indomobil Group menjadi APM resminya Harley-Davidson di Indonesia.

Untuk sekarang, Harley-Davidson masih belum memutuskan model apa yang akan dijualnya mulai awal tahun 2023 mendatang. Melihat dari lini produknya saat ini, model Sportster hingga Street Glide cukup populer di pasar global. Kalau memungkinkan, mereka juga dapat mendatangkan motor listrik LiveWire, walau kini menjadi divisi terpisah dari Harley.

Apapun modelnya, kembalinya Harley-Davidson di Indonesia sudah menjadi kabar baik bagi pecinta moge maupun motor klasik. Dengan ini, merek roda dua tersebut semakin memperkuat posisinya di pasar motor di Tanah Air.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page