Fabio Quartararo: Risiko Jadi Pembalap Beken!

RiderTua.com – Dengan menorehkan 26 podium di MotoGP (termasuk 11 kemenangan) dan yang paling keren memenangkan gelar juara tahun lalu, membuat Fabio Quartararo menjadi lebih ‘famous’ di luar trek balap. Di Prancis, popularitas seorang atlet secara langsung akan ditampilkan di halaman depan L’Equipe sebuah surat kabar olahraga terkemuka negara itu dan salah satu media paling berpengaruh di dunia olahraga. Biasanya beberapa halaman pertama full didominasi sepak bola, dengan sesekali ditampilkan olahraga bersepeda (Tour de France), tenis (tentu saja dengan Roland Garros) atau olahraga nasional kedua rugby.

Pada 20 Juni, El Diablo terpampang di halaman pertama L’Equipe setelah memenangkan GP Sachsenring. Dia menyisihkan Kylian Mbappe dan Max Verstappen untuk sementara waktu. Intinya setelah menjadi pembalap terkenal, waktunya buat keluarga berkurang, wah terlalu tenar bin viral bingung juga yak.. 😁

Fabio Quartararo: Harga yang Harus Ditebus dari Kesuksesan

Itu adalah kali ke-8 Quartararo terpajang di halaman pertama. Juara dunia MotoGP 2021 itu sudah lama menjadi sosok yang terkenal di tanah airnya.

Fabio Quartararo sekarang menjadi incaran fans dan wartawan karena menjadi sangat terkenal di Prancis dan sulit bergerak jika berada di ruang publik.

Namun, ketenaran ini berimbas pada kurangnya privasi. “Saya tidak sering berada di Prancis karena saya tinggal di Andorra. Namun, ketika saya mengunjungi keluarga saya, sangat sulit bagi saya untuk menikmatinya seperti yang saya inginkan. Karena saya tidak bisa hanya menjadi Fabio. Dan itulah yang saya inginkan, ketika saya menghabiskan waktu bersama keluarga saya. Tetapi ketika saya keluar di jalan atau kami sedang makan siang atau makan malam di restoran, mau tak mau saya menjadi Fabio Quartararo,” ujar pembalap berusia 23 tahun itu sambil tertawa.

“Bukannya itu mengganggu saya. Tapi itu membuat saya sedikit sedih, karena ketika saya di Prancis, saya hanya ingin untuk keluarga saya. Itu mungkin harga yang harus ditebus dari kesuksesan yang banyak dikatakan,” pungkas El Diablo.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page