Ada Apa Nih? Pirelli Mempersembahkan Helm Khusus untuk Valentino Rossi

RiderTua.com – Akhir pekan ini, Valentino Rossi menyelesaikan GT World Challenge Eropa di balapan kandangnya di Sirkuit Dunia Misano. Setelah pensiun dari balapan MotoGP, 9 kali juara dunia balap motor itu bersama rekan setimnya Frederic Vervisch menyelesaikan balapan pada hari Minggu dengan menempati posisi ke-5. Meski tak lagi balapan motor, hal ini tak menyurutkan antusias dari para penggemar berat VR46. Hal ini juga yang melatarbelakangi Pirelli mempersembahkan sebuah hadiah khusus untuk sang legenda. Terlepas dari hasilnya, antusiasme untuk The Doctor tidak terputus bahkan setelah pensiun dari MotoGP. Sebuah poster dari penggemar terpampang di Misano tertulis dalam bahasa Italia, “Saya juga akan melihat Anda, bahkan jika Anda mengemudikan kereta dorong baby Giulietta (anaknya).” Tidak pakai Michelin lagi (MotoGP) kini bisa ‘didekati’ Pirelli?

Pirelli Mempersembahkan Helm Khusus untuk Valentino Rossi

Putrinya Giulietta tidak ikut ke Misano tetapi Francesca Sofia Novello mendukung Vale di lokasi. Selain itu, beberapa murid Rossi dari VR46 Riders Academy seperti Pecco Bagnaia, Marco Bezzecchi, Niccolo Antonelli dan Stefano Manzi, mampir untuk mendapatkan wawasan tentang olahraga balap roda empat dan ikut menyemangati mentor mereka.

Dan bukan itu saja, Pirelli juga datang dengan hadiah khusus di Misano. Pemasok ban asal Italia itu memberikan helm yang didesain khusus di mana 50 pesan terpilih dari ‘tifosi’ diabadikan.

Melalui akun media sosialnya, Pirelli telah meminta penggemar Rossi di seluruh dunia untuk mengungkapkan pemikiran dan harapan mereka, untuk babak baru dalam karir Vale di GT World Challenge Eropa. Berikut beberapa pesan dari para fans Rossi:

“Terima kasih Valentino telah membawa begitu banyak cinta untuk motorsport ke dalam kehidupan keluarga saya.” (Michel)

“Putri saya adalah penggemar beratmu sehingga nama tengah cucu saya adalah Valentino.” (Stanley)

“Mentor bagi banyak orang, legenda ikonik untuk semua.” (Willi)

Direktur Motorsport Pirelli Mario Isola mempersembahkan helm Bell yang dirancang oleh Davide Degli Innocenti kepada legenda MotoGP Rossi di Misano. “Valentino adalah legenda motorsport dan Pirelli sebagai institusi dalam balap, kami harus memberinya hadiah sambutan khusus,” ujar Mario Isola.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page