Honda CB150X Rolling City Born To Explore Diadakan di Jawa Timur

RiderTua.com – Honda CB150X kini menjadi primadona di pasar motor sport di Indonesia. Untuk membuktikan kenyamanannya, MPM Honda Jatim mengajak puluhan pecinta motor sport untuk melakukan fun riding dengan motor ini. Dalam acara Honda CB150X Rolling City Born To Explore, gelaran ini diadakan di Sidoarjo, Malang, Gresik, dan Blitar. Sekaligus sebagai silaturahmi antar peserta.

Baca juga: Honda Bakal Rilis Motor Baru Tahun Ini, ADV 160?

Honda CB150X Rolling City Diadakan Bulan Ini

Acara dimulai dengan briefing mengenai safety riding dan rencana perjalanan kepada para peserta. Kemudian belasan peserta diberangkatkan dari dealer Honda di masing–masing lokasi pelaksanaan acara. Untuk keamanan, peserta sudah dilengkapi dengan perlengkapan berkendara atau riding gear yang lengkap.

Peserta diajak melintasi pusat kota dan tempat–tempat yang menjadi ikon kota, serta menerobos kawasan padat lalu lintas. Setelahnya, kegiatan berakhir di salah satu lokasi wisata atau café yang kekinian. Peserta tetap nyaman berkendara dengan menggunakan motor sport Honda CB150X.

(MPM Honda Jatim)

Motor Sport

Walau berupa motor sport, model ini tetap nyaman dipakai untuk berkendara menerobos kemacetan di jalan perkotaan maupun touring. Selain nyaman, desainnya yang begitu sporty juga memberikan nilai tambah bagi CB150X. Sehingga motor ini tetap nyaman dipakai sebagai kendaraan sehari-hari.

Sebagai pionir di kelasnya, CB150X mengusung desain adventure touring berpadu dengan kesan ala big bike. Posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih mampu memberikan performa berkendara optimal bagi model ini. Ditambah dengan mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan yang menyuguhkan performa responsif.

Motor sport adventure touring 150 cc pertama di Indonesia ini menjadi andalan Honda sekarang. Terbukti dengan banyaknya peminat akan CB150X sampai sekarang.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page