Resmi: Alex Marquez Menjadi Keluarga Ducati

RiderTua.com – Akhirnya secara resmi diumumkan: Gresini akan diperkuat Fabio Di Giannantonio dan Alex Márquez untuk tahun depan. Akhirnya Alex dari Honda menjadi keluarga Ducati. Seperti yang diperkirakan, Gresini Racing mengkonfirmasi pasangan pembalap baru untuk musim MotoGP 2023 di Assen pada Minggu pagi… Fabio Di Giannantonio akan bergabung dengan pendatang baru Ducati di Alex Marquez. “Saya sangat senang dengan proyek baru ini.. Kami mengkonfirmasi pembalap kami Fabio Di Giannantonio, yang telah membuktikan bakatnya tahun ini dan sedang mengembangkan balapan demi balapan. Saya yakin dia akan selalu lebih kompetitif, dan dengan Alex Marquez yang sedikit lebih banyak pengalaman, akan menjadi kombinasi yang sempurna,” tegas pemilik tim Gresini Racing, Nadia Padovani.

Alex Márquez menggantikan pemenang tiga kali musim ini Enea Bastianini, seperti yang bocor dalam beberapa hari terakhir. “Di tim Fabio, kami menginginkan pembalap dengan sedikit lebih banyak pengalaman dan saya pikir Alex Marquez adalah karakter yang sempurna untuk tim kami.. CV-nya berbicara untuk dirinya sendiri. Kami percaya dia memiliki potensi besar dan Desmosedici bisa menjadi pasangan yang tepat untuknya. Selamat datang di keluarga, Alex!,” tambah Padovani.

Alex yang merupakan juara Dunia dua kali (2014 di Moto3 dan 2019 di Moto2) meninggalkan Honda setelah tiga tahun dan dua tempat kedua di musim rookie 2020. “Saya senang mengumumkan kepindahan saya ke Tim Gresini dan menantikan petualangan baru,” kata Alex Márquez.

“Sangat penting bagi saya untuk berganti dan menemukan motivasi yang saya miliki di awal karir saya di kelas utama.. Pilihan terbaik adalah tim yang membuat sejarah di kejuaraan Dunia. Saya ingin berterima kasih kepada Nadia, Carlo, dan seluruh tim Gresini karena percaya kepada saya. Sekarang kami masih memiliki setengah musim di depan kami sebelum memulai 2023 dengan motivasi maksimal,” kata pembalap Spanyol berusia 26 tahun itu.

Rekan setimnya di masa depan Di Giannantonio senang dengan perpanjangan kontraknya ,”Ini bagus karena kami akan melanjutkan pengembangan kami dan jalur ini dengan Ducati, dan saya juga sangat senang. Kontinuitas sangat penting di MotoGP sehingga saya bisa bekerja sendiri. Kami telah mengerjakan perpanjangan kontrak ini untuk sementara waktu, akhirnya kami dapat mengumumkannya.”

Fabio melanjutkan, “Tentu saja, targetnya juga meningkat.. Kami akan menggunakan paruh kedua musim untuk mencapai hasil yang lebih baik dan lebih baik, sehingga kami benar-benar dapat melihat ke depan tahun depan,” kata Diggia..

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page