Alex Marquez Bisa ‘Bocorkan’ Rahasia Ducati ke Honda?

RiderTua.com – Apakah Alex Marquez bisa ‘membocorkan’ rahasia Ducati ke Honda?Yamaha selalu menolak ketika ditawari adik Marquez untuk menjadi pembalapnya.. Ketika Emilio Alzamora (manajer keluarga Marquez) dan Alex Marquez tertarik untuk mendapatkan tempat di Yamaha, pabrikan asal Jepang itu mengabaikan mereka. Mereka tidak ingin melihat Alzamora di pit Yamaha, yang juga selalu bersama Marc Marquez di pit Repsol Honda dan keluar masuk hospitality juga. Para eksekutif Yamaha khawatir, Alex akan membocorkan semua rencana pengembangan dan program pengujian Yamaha kepada kakaknya selama liburan (saat tidak balapan).

Lalu apakah Ducati tidak khawatir rahasianya dibocorkan ke Honda melalui Alex Marquez.. Bukan dalam arti membocorkan data telemetri yang rumit, namun strategi dan alat apa saja yang akan diuji oleh pembalap dan fungsinya tentu pembalap akan mengetahui dan itu adalah kekuatan dan juga kelemahan jika terdengar oleh lawan..

Bahkan kini pembalap Alex Marquez mengambil alih tugas kakaknya, Marc Marquez di Honda untuk memberikan masukan dalam pengembangan RC213V yang saat ini sulit ditaklukkan. Marc yang baru saja menjalani operasi keempat di Minnesota, Amerika Serikat tentu hanya bisa memberikan masukan dari rumah..

Meskipun Marquez tentunya tidak akan dengan mudah berbicara tentang pekerjaannya secara profesional, namun setiap kemungkinan pasti ada yang memikirkan hal tersebut.. Faktanya diberitakan Yamaha tidak membuka pintu untuk keluarga Maquez karena takut strategi Yamaha terbaca oleh Honda.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page