Pedro Acosta Patah Tulang Paha Kirinya dan Tak akan Balapan di Belanda

RiderTua.com – Pedro Acosta mengalami crash pada Selasa pagi saat berlatih dan tulang paha kirinya patah. Pembalap Spanyol itu akan menjalani operasi di Barcelona hari ini. Pembalap dengan nama asli Peter Acosta (18 tahun), dari tim resmi KTM Moto2 mengalami patah tulang paha kirinya, saat dia berlatih motocross, dua hari sebelum melakukan perjalanan ke Amsterdam (GP Belanda).. Sehingga dipastikan dia tidak akan ikut dalam balapan Minggu ini..

Acosta yang akan dioperasi oleh para dokter yang biasa mendampingi para pembalap MotoGP dan tergabung dalam Dexeus Chiron Institute dari Barcelona. Kubu tim KTM akan ​​sangat terpengaruh dengan kejadian tersebut, meski mengetahui hal tersebut merupakan hal yang biasa terjadi pada semua pembalap saat latihan. Tidak bisa berhenti berlatih keras dan sebagai pembalap profesional, bahkan ketika dua balapan yang berdekatan (back-to-back) sangat berisiko jika terjadi sesuatu saat latihan..

Beberapa pembalap lebih memilih untuk tinggal di Jerman atau melakukan perjalanan, sedikit demi sedikit, ke Belanda, meskipun sebagian besar dari mereka telah kembali ke Spanyol untuk melanjutkan latihan Senin, Selasa dan Rabu dan tampil Kamis depan di sirkuit legendaris Belanda. Acosta, yang mengawali Kejuaraan Dunia Moto2 dengan sangat tidak teratur, telah menunjukkan dirinya bisa kembalai kompetitif, hal ini terlihat setelah menang di Mugello, sebagai kemenangan balapan pertamanya musim ini dan di Moto2..  Dia sudah berada di posisi kedelapan di peringkat dunia Moto2, meski masih jauh dari pemuncak klasemen.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page