MG Kenalkan Mobil SUV Listrik Mulan!

RiderTua.com – MG baru saja berjualan di Indonesia selama lebih dari setahun, dengan mengandalkan model ZS, HS, dan 5 GT. Tapi ini tidak membuatnya berhenti untuk terus mengenalkan produk terbarunya. MG Mulan kini dihadirkan sebagai SUV bertenaga listrik pertamanya bagi pasar global. Walaupun mereka belum bisa memastikan kapan mereka akan menjualnya disini.

Baca juga: MG 5 GT Kini Sudah Dipesan 500 Unit di Indonesia!

MG Mulan Hadir Sebagai SUV Listrik Untuk Pasar Global

Sebenarnya MG sempat menampilkan ZS EV di Tanah Air beberapa bulan lalu. Namun sampai sekarang mereka belum juga menjualnya disini, entah karena mereka belum siap atau alasan lainnya. Sementara di luar negeri, MG terus menghadirkan lebih banyak produk ramah lingkungannya.

SUV listrik Mulan sebenarnya sudah lama dikenalkan di kampung halamannya, tapi kini baru akan dimasukkan ke pasar global. Desainnya yang tajam, sporty, dan modern mempertegas kesan ala mobil SUV pada model ini. Sehingga membuatnya tampil beda dari SUV yang dijual di pasar saat ini.

(aazoopark.com)

Bakal Dijual di Indonesia?

MG menyematkan teknologi baterai ‘Rubik’s Cube’ yang cukup unik, karena berbeda dengan baterai pada umumnya. Mengusung desain balok triple impact serta kapasitor CPM, memberikan perlindungan dan keamanan maksimal bagi baterai. Mungkin perlindungan yang dimaksud yaitu melindungi baterai saat terjadi tabrakan atau kecelakaan.

Selain memberikan perlindungan, baterai unik ini memiliki penggerak listrik dengan kepadatan daya yang tinggi. Sehingga membuat mobil dapat berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 3,8 detik saja. MG juga menambahkan berbagai teknologi lainnya untuk meningkatkan performanya, contohnya sistem kemudi DP-EPS.

Untuk fitur dan interiornya sendiri masih belum bisa ditampakkan oleh MG. Apalagi mereka belum bisa memastikan kapan mereka bisa menjual SUV Mulan ini di Indonesia. Terlebih model ZS EV saja masih belum dijual.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page