MG 5 GT Kini Sudah Dipesan 500 Unit di Indonesia!

RiderTua.com – MG 5 GT hadir untuk memeriahkan pasar mobil sedan di Indonesia. Memang perkembangan pasar ini sedang lesu ditengah ramainya segmen mobil SUV, sehingga MG menghadirkan model tersebut. Kini MG 5 GT sudah dipesan sekitar 500 unit hingga bulan ini. Tentu itu menjadi hasil yang cukup bagus meski baru hadir disini.

Baca juga: MG 5 GT Resmi Dijual, Hanya Rp 340 Jutaan Saja

MG 5 GT Dipesan 500 Unit Hingga Bulan Ini

Meski berupa sedan, tapi 5 GT tampil beda jika dibandingkan dengan model sejenisnya. Sebab model ini menghadirkan penampilan sporty bak mobil sport McLaren, dan lebih menonjolkan kesan ala mobil Eropa. Sebenarnya MG merupakan merek mobil asal Inggris, tapi kini menjadi anak perusahaannya SAIC, yang juga memegang merek Wuling.

Sejak diperkenalkan pertama kali di Indonesia, 5 GT sudah dipesan hingga 500 unit oleh konsumen. Walau angka tersebut cukup kecil, tapi itu sudah menjadi hasil yang sangat memuaskan bagi MG. Ini membuktikan seberapa besar antusiasme konsumen Tanah Air setelah melihat sosok dari 5 GT.

(Otojurnalisme)

Sedan dan SUV

Pertama kali dikenalkan, MG 5 GT mendapat sambutan baik dari masyarakat, dan itu sudah pertanda yang bagus. Sebab MG baru beroperasi selama lebih dari setahun di Indonesia, dan mereka menawarkan sejumlah model SUV. Tapi baru kali ini mereka menghadirkan mobil sedan, berbeda dari sebelumnya.

Memang MG masih mengandalkan model SUV sebagai tulang punggung penjualannya, yaitu ZS dan HS. Tapi mereka berharap 5 GT juga bisa memberikan kontribusi pada keseluruhan penjualan MG di Tanah Air. Dengan begitu, penjualannya bisa terus terkerek naik hingga beberapa tahun ke depan.

Selain 5 GT, MG sebenarnya juga ingin menghadirkan versi station wagon bertenaga listrik, yaitu MG 5 EV. Tapi belum diketahui kapan model tersebut bisa dihadirkan di Indonesia. Terlebih model ZS EV saja belum dilepas ke pasar.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives