MPM Honda Jatim Hadirkan Diskon Pembelian Motor Sport Honda

RiderTua.com – MPM Honda Jatim (Mitra Pinasthika Mulia) memberikan penawaran spesial berupa promo khusus pembelian motor sport Honda. Konsumen bisa mendapatkan diskon total hingga Rp 4 juta dan bisa didapatkan langsung melalui jaringan dealer Honda di Jawa Timur dan NTT. MPM Honda Jatim memberikan diskon pembelian model CB150X dan CBR 250RR SP. Dengan ini, konsumen dapat membeli motor impiannya dengan mudah.

Baca juga: MPM Honda Jatim Gelar Roadshow Sosialisasi AHM Best Student

MPM Honda Jatim Tawarkan Promo Pembelian Motor

Untuk pembelian motor sport penjelajah Honda CB150X secara kredit, konsumen bisa mendapat diskon hingga Rp 2,7 juta. Sementara untuk CBR 250RR SP, MPM Honda Jatim memberikan potongan diskon hingga Rp 4 juta. Program promo ini berlaku sepanjang bulan Juni ini, yaitu mulai tanggal 1 hingga 30 Juni 2022.

Sebagai pionir di kelasnya, CB150X hadir membawakan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike. Posisi berkendara yang nyaman serta beragam fitur canggih memberikan performa berkendara yang optimal. Dibekali mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan, model ini menawarkan performa responsif, baik dikendarai sehari-hari ataupun touring jarak jauh.

(MPM Honda Jatim)

Motor Sport Honda

Sementara CBR250RR SP Quick Shifter kini dibekali mesin terbaru yang menghasilkan tenaga, torsi, dan kecepatan puncak lebih optimal. Saat berhenti, tarikan akselerasi pada model ini cukup responsif. Didukung dengan bobotnya yang ringan, model ini mampu memberikan sensasi bermanuver lebih lincah untuk melaju di jalanan perkotaan maupun lintasan sirkuit.

Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim mengatakan bahwa menghadirkan dua motor sport ternamanya untuk memenuhi keinginan pecinta sepeda motor sport. Khusus konsumen motor sport, bulan ini mereka telah memberikan apresiasi dengan potongan diskon setiap pembelian secara kredit.

Semua keuntungan ini bisa didapatkan dengan mengunjungi dealer Honda terdekat. Atau bisa juga dengan mengakses website resmi MPM Honda Jatim, serta sosial media Facebook, Instagram dan Twitter.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page