MPM Honda Jatim Gelar Roadshow Sosialisasi AHM Best Student

RiderTua.com – MPM Honda Jatim (Mitra Pinasthika Mulia) kembali mengencarkan program AHM Best Student (AHMBS) tahun ini. Dengan cara menggelar roadshow sosialisasi AHMBS di 5 kota di Jawa Timur, yaitu Madiun, Gresik, Jember, Surabaya dan Malang. MPM Honda Jatim juga mengadakan roadshow ini di tiga sekolah di Nusa Tenggara Timur (NTT). Sosialisasi digelar sepanjang periode bulan Mei hingga Juli 2022.

Baca juga: MPM Honda Jatim Adakan Bikers Adventure Camp di Jawa Timur

MPM Honda Jatim Adakan Roadshow AHMBS di NTT

Total ada 350 peserta yang mengikuti kegiatan sosialisasi AHM Best Student 2022 ini. Peserta ini berasal dari SMKN 5 Jember, MAN 1 Jember, MAN 2 Gresik, SMK Semen Gresik, SMA Kare Madiun, dan SMAN 1 Malang. Kegiatan sosialiasi ini digelar baik secara online maupun offline.

Antusias dari para siswa dan siswi, maupun guru dari sekolah, terlihat dari berbagai pertanyaan yang di sampaikan pada sesi webinar. Sosialiasi juga digelar melalui gelaran podcast Ngobrol Interaktif yang disiarkan secara langsung melalui Instagram resmi MPM Honda Jarim. Sesi ini mengajak alumni AHM Best Student yang berasal dari tahun angkatan terakhir. Selain sosialisasi AHM Best Student, ada juga edukasi #Cari_Aman saat berkendara kepada peserta.

(MPM Honda Jatim)

Sosialisasi AHMBS

AHM Best Student (AHMBS) tahun ini mengusung tema “Berkreasi Menebar Inspirasi”. Sosialisasi ini ditujukan bagi seluruh siswa setingkat SMA di seluruh Indonesia yang memiliki nilai rapor minimal 7.0 dan capaian ekstrakurikuler di bidang lain. Peserta dapat memilih 2 kategori pada AHMBS 2022, yaitu kategori Ide dan kategori Invensi.

Siswa akan melalui berbagai tahapan menantang, diawali dengan penulisan makalah, presentasi, serta membuat video produk menarik, khusus untuk kategori Invensi. Proses penilaian dilakukan secara berjenjang, mulai dari tingkat regional hingga nasional. Penilaian ini juga akan dilakukan pada Juli hingga September mendatang.

MPM Honda Jatim telah membuka pendaftaran AHM Best Student untuk seleksi regional Jatim & NTT periode 11 Mei hingga 15 Juli 2022. Pendaftaran bisa dilakukan dengan mengakses https://bit.ly/ahmbs-jatimntt2022, https://bit.ly/AHMBS2022 atau melalui website dan akun Instagram serta Facebook MPM Honda Jatim.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page