Honda dan Sony Bakal Rilis Mobil Listrik Tahun 2025

RiderTua.com – Honda berkolaborasi dengan produsen otomotif mungkin sudah biasa, tapi kini mereka bekerja sama dengan Sony. Tentu Sony dikenal sebagai perusahaan teknologi yang terkenal dengan PlayStation. Honda dan Sony dikabarkan akan menghadirkan produk mobil pertamanya pada tahun 2025 mendatang. Memang masih lama, tapi patut dinanti kehadirannya.

Baca juga: Honda Brio Kembali Menjadi Mobil Terlaris di Indonesia!

Honda dan Sony akan Hadirkan Mobil Pertamanya

Kedua perusahaan asal Jepang ini tentu sudah dikenal oleh banyak orang di seluruh dunia. Dimana Honda lebih dikenal dengan sebagai produsen otomotif, Sony sebagai perusahaan teknologi. Dengan kolaborasi keduanya ini, mereka akan menghasilkan produk dengan kualitas serta teknologi terbaik.

Melalui perusahaan Sony Honda Mobility, keduanya menargetkan dapat mengenalkan mobil pertamanya secepatnya pada tahun 2025. Dikabarkan pula keduanya juga sudah menyelesaikan perjanjiannya, dan kini fokus untuk menyempurnakan produknya. Disebutkan kalau mobilnya ini bakal dilengkapi dengan teknologi canggih.

(Automotive Daily)

Teknologi Dari Sony

Karena bekerja sama dengan Sony, maka Honda bisa mendapatkan teknologi yang dikembangkan dari merek tersebut. Dengan begitu, mobilnya ini dapat memiliki fitur yang tidak dapat ditemukan pada mobil kebanyakan. Jelas semua ini tidak terlepas dari dukungan teknologi dari Sony.

Sudah ada dua model yang akan dijualnya, yaitu Vision-S 01 dan 02, masing-masing berupa mobil sedan dan SUV. Keduanya mungkin akan dijual secara bersamaan pada tahun 2025, atau paling tidak dirilis di bulan yang berbeda. Dengan begitu, Honda dan Sony dapat mengisi pasarnya satu persatu.

Meskipun Honda juga melakukan kerja sama dengan produsen mobil lainnya, tapi kerja samanya dengan Sony patut dinanti. Sebab jarang-jarang ada dua produsen besar asal Negeri Sakura yang akan mengeluarkan produk mobil baru.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page