Johann Zarco: Berusaha Mengimbangi Kecepatan Pecco dan Quartararo

RiderTua.com – Dua pembalap Ducati akan start dari barisan depan di GP Jerman pada hari Minggu. Pecco Bagnaia meraih pole position, sementara Johann Zarco mengamankan posisi ke-3, terpaut 0,099 detik. Meski begitu, pembalap Pramac Racing itu tidak melihat dirinya sebagai salah satu favorit untuk balapan nanti.

Johann Zarco: Berusaha Mengimbangi Kecepatan Pecco dan Quartararo

“Dengan ban kedua, saya mampu meningkatkan upaya kedua dan mencatatkan waktu yang baik. Saya mengatur lap sendirian, itu sangat positif,” ujar Zarco menilai sesi kualifikasinya.

Soal balapan, pembalap 31 tahun itu masih belum bisa memastikan. Di sesi latihan bebas keempat yang seperti diketahui merupakan simulasi balapan para pembalap MotoGP, Zarco hanya berhasil menempati posisi ke-7.

“Di FP4 saya punya beberapa masalah. Kami menguji sesuatu di motor pada hari Jumat, tetapi akhirnya mundur. Pecco (Bagnaia) dan Fabio (Quartararo) memiliki kecepatan yang lebih baik dari saya. Mungkin Aleix juga lebih kuat. Tetapi jika saya bisa mengimbangi kecepatan mereka, itu bisa menjadi balapan yang bagus. Start dari barisan depan jelas merupakan faktor penting dalam balapan panjang,” pungkas rider asal Prancis itu.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page