Hyundai Stargazer Bakal Dibanderol Rp 200 Jutaan?

RiderTua.com – Hyundai sudah mengkonfirmasi akan segera meluncurkan Stargazer di Indonesia. Mobil ini juga bakal menjadi lawan baru bagi Avanza dkk, karena akan ditempatkan di segmen LMPV. Hyundai Stargazer disebut bakal dibanderol mulai dari Rp 200 jutaan. Itupun jika mereka benar-benar ingin menjualnya dengan harga lebih terjangkau.

Baca juga: Hyundai Perlihatkan MPV Terbarunya, Siap Rilis?

Hyundai Stargazer Dibanderol Mulai Dari Rp 200 Jutaan

Seperti yang diketahui sebelumnya, Stargazer kemungkinan kuat akan dirilis dalam waktu dekat. Mobil LMPV ini memiliki tampilan yang cukup modern nan futuristik layaknya saudaranya, Staria. Hanya saja berbeda dengan MPV premium tersebut, Stargazer memiliki bodi mobil yang mungil untuk menyesuaikan pasarnya.

Sebagai low MPV, seharusnya Stargazer bisa dibanderol dengan harga terjangkau, paling tidak di antara harga Rp 200-300 jutaan. Dari NJKB yang sempat didaftarkan oleh Hyundai, Stargazer akan hadir dalam empat varian, yaitu Active, Trend, Style, dan Prime. Tiga dari empat varian tersebut sama persis dengan nama-nama varian Creta, kecuali Style.

(Hyundai Motors Indonesia)

LMPV ‘Murah’

Stargazer memiliki NJKB dengan harga mulai dari Rp 155 juta untuk varian terendah hingga Rp 202 juta untuk varian tertingginya. Itupun harganya tidak termasuk pajak, dan jika dikenakan pajak nantinya, maka Stargazer kemungkinan akan dibanderol sekitar Rp 200 jutaan. Harga ini masih cukup terjangkau untuk model LMPV.

Jika estimasi harganya tidak meleset, maka Stargazer bakal memiliki harga yang membuatnya dapat bersaing melawan model sekelasnya. Terlebih disebutkan kalau Stargazer bakal dibekali sejumlah fitur mumpuni layaknya Creta. Sehingga Hyundai bisa memiliki model yang menyaingi dominasi Avanza dkk di Tanah Air.

Tapi untuk sekarang Hyundai belum bisa berkomentar banyak mengenai Stargazer untuk sekarang. Mereka masih harus melakukan beberapa persiapan lainnya sebelum peluncurannya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page