Hyundai Perlihatkan MPV Terbarunya, Siap Rilis?

RiderTua.com – Hyundai sudah meluncurkan sejumlah mobilnya di Indonesia selama beberapa bulan terakhir. Tapi tahun ini mereka akan mempersiapkan kembali mobil jenis MPV lainnya. Hyundai akhirnya merilis teaser MPV terbarunya bernama Stargazer. Walau peluncurannya sendiri belum diumumkan untuk saat ini.

Baca juga: Hyundai Bisa Membuat Mobil Listrik Murah, Asal…

Hyundai Merilis Teaser MPV Stargazer

Keberadaan Stargazer di Indonesia sudah lama terdeteksi sejak namanya didaftarkan disini. Terlebih model ini pernah terlihat di jalan tol beberapa kali dengan bodi tertutup stiker kamuflase, sepertinya untuk melakukan tes jalan. Tentunya ini menandakan kalau Hyundai sudah mempersiapkan kehadirannya sejak awal mereka menggeluti penjualannya disini.

Stargazer muncul dalam teaser yang disebar oleh Hyundai lewat akun sosial medianya. Meskipun tidak menampakkan modelnya secara keseluruhan, tapi fascia dan bagian belakangnya sengaja ditampakkan. Dari tampilan depannya, lampu horizontal DRL mirip Staria bisa terlihat jelas, dengan desain fascia yang agak mirip dengan Xpander sebelum facelift.

(Hyundai Motors Indonesia)
(Hyundai Motors Indonesia)

MPV Tangguh dan Inovatif

Lampu belakangnya juga terlihat jelas, yang mengusung Distinctive H Rear Lamp atau lampunya berbentuk huruf H, seperti logo Hyundai. Model ‘sleek one box’ dengan desain ‘one curve’ seperti Staria menjadikan Stargazer sebagai MPV yang tangguh serta inovatif. Apalagi desain bodi ini juga memiliki keunggulan pada kelapangan kabin mobil.

Sejauh ini hanya itu informasi yang bisa didapat dari Hyundai Stargazer. Hyundai sendiri belum ingin membicarakannya lebih lanjut hingga waktunya tiba untuk meluncurkannya di pasar roda empat Tanah Air. Entah apakah mereka akan mengenalkan Stargazer dalam pameran otomotif GIIAS 2022 mendatang.

Tapi setidaknya, Hyundai memiliki model yang bisa menantang segmen ‘MPV sejuta umat’ di Indonesia. Nantinya Stargazer akan menjadi lawan baru bagi Avanza dkk.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page