Kymco Like 150i New Vintage, Skutik Bergaya Retro Modern!

RiderTua.com – Kymco masih memiliki produk yang akan dikenalkannya di Indonesia. Salah satunya varian baru Like 150i ABS yang baru saja dirilisnya beberapa waktu lalu. Dikenal sebagai Kymco Like 150i ABS New Vintage, model ini memiliki kesan retro-modern yang begitu kental. Tapi tetap saja, skutik 150 cc tersebut dilengkapi dengan fitur mumpuni.

Baca juga: Kymco Like 125 EV, Skuter Bergaya Modern!

Kymco Like 150i ABS New Vintage Bergaya Retro

Like 150i merupakan salah satu produk yang dijual oleh Kymco di Tanah Air. Model ini baru saja mendapatkan varian yang dinamakan sebagai New Vintage. Sesuai namanya, varian ini menghadirkan tampilan skutik 150 cc yang menegaskan kesan retro-modern pada Like 150i tipe ABS.

Sekilas New Vintage terlihat seperti varian noodoe yang pernah dihadirkan sebelumnya, karena sama-sama mengusung desain retro. Namun perbedaannya yaitu lampu depannya dibuat lebih besar, sehingga semakin menonjolkan kesan vintage-nya. Seakan Like 150i New Vintage dihadirkan untuk melawan dominasi Vespa.

(sepeda-motor.info)

Kualitas Tinggi

Meskipun berupa motor rakitan merek asal Taiwan, tapi kualitasnya jangan diremehkan lagi. Like 150i memiliki pijakan kaki model flat board yang begitu lega, digital instrument cluster, serta lampu LED depan-belakang. Tak lupa ada juga fitur USB charger dan tuas footstep pada motor, sehingga menambah kepraktisan saat berkendara.

Mesin 150 cc satu silinder yang digendongnya mampu menghasilkan tenaga sebesar 10,5 hp dan torsi 10,7 Nm. Karena berupa varian ABS, maka Like 150i dilengkapi dengan rem ABS buatan perusahaan asal Jerman, yaitu Continental. Dengan pengendaliannya yang mudah, Like 150i bisa dikendarai bagi siapa saja.

Like 150i ABS dijual mulai dari Rp 35,5 juta untuk harga on the road Jakarta. Lumayan mahal untuk ukuran skutik 150 cc, tapi itu sudah setara dengan kualitas yang ditawarkannya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page