Mitsubishi Triton Kini Memiliki Mesin Berstandar Euro 4

RiderTua.com – Mitsubishi memang selalu mengandalkan Pajero Sport di Indonesia. Tapi mereka masih memberikan upgrade untuk model-model lainnya, salah satunya pikap Triton. Baru saja Mitsubishi memberikan upgrade standar emisi Euro 4 untuk Triton. Ini dilakukan agar mobil dapat menghasilkan emisi lebih minim.

Baca juga: Mitsubishi Sukses Menjual 6 Ribu Unit Mobil, Xpander Laris Manis!

Mitsubishi Rilis Upgrade Mesin Euro 4 Untuk Triton

Sebelumnya Mitsubishi sudah memberikan upgrade mesin ke standar Euro 4 untuk Pajero Sport. Kini mereka menerapkannya pada mobil diesel lainnya, seperti Triton, baik itu model single atau double cabin. Dengan ini, mobil pikap sporty tersebut bisa menghasilkan emisi lebih minim daripada mesin sebelumnya.

Standar emisi Euro 4 ini sebenarnya dikhususkan untuk kendaraan bermesin diesel yang dijual di Tanah Air. Ini dilakukan sebagai langkah awal dalam mengurangi tingkat emisi karbon yang dihasilkan. Beberapa produsen sudah melakukan upgrade ke standar emisi yang baru, tak terkecuali Mitsubishi.

(Mitsubishi Motors)

Lebih Minim Emisi

Tak hanya Pajero Sport dan Triton, Mitsubishi juga akan melakukan hal serupa terhadap kendaraan niaganya, termasuk mobil niaga ringan L300. Dengan ini, lengkap sudah lini mobil diesel Euro 4 yang dimiliki merek berlogo tiga berlian tersebut di Indonesia. Apalagi produknya tetap bisa dijual di pasar tanpa perlu khawatir untuk melakukan upgrade lainnya.

Mitsubishi juga sempat mengenalkan produk kendaraan komersial berstandar Euro 4 lewat Fuso. Mungkin ke depannya mereka akan terus menghadirkan berbagai model baru lainnya, tentunya untuk tetap bersaing di kelasnya. Mitsubishi tak hanya fokus ke pasar mobil penumpang, tetapi juga kendaraan komersial.

Sejauh ini Mitsubishi sudah memberikan upgrade standar emisi Euro 4 untuk semua produknya. Sementara produsen lainnya perlahan mulai menyusul.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page