Kymco Like 125 EV, Skuter Bergaya Modern!

RiderTua.com – Kymco dikenal dengan sejumlah produk motornya di sejumlah negara, termasuk di Indonesia. Beberapa modelnya memiliki desain yang cukup menarik, sehingga menjadi incaran konsumen anak muda. Seperti Kymco Like 125 EV, yang memiliki desain yang unik dan modern. Tak hanya itu, motor ini memiliki daya tempuh yang cukup jauh untuk ukuran skuter listrik.

Baca juga: Kymco Ionex, Skuter Listrik Battery Swap yang Imut!

Kymco Like 125 EV Dengan Desain yang Modern

Desain Like 125 EV nampak begitu simpel, dengan memadukan kesan elegan dan modern dalam satu model. Kesan retro juga terasa dari bentuk lampu dan spionnya yang membulat. Untuk mempertegas identitasnya sebagai motor bertenaga listrik, model ini memiliki kelir biru pada lampu depan-belakang serta ‘behelnya’.

Like 125 EV memiliki bobot yang cukup ringan, yaitu 94 kg, sehingga cukup nyaman ketika dikendarai di jalanan perkotaan yang padat. Selain itu ada juga tambahan fitur konektivitas smartphone melalui aplikasi, sehingga pengguna dapat mengakses informasi seputar motor. Entah itu kecepatan motor maupun daya baterai yang tersisa.

(Autofun)

Daya Tempuh yang Jauh

Karena berupa skuter berukuran mungil, Like 125 EV hanya mampu menghasilkan tenaga sebesar 4,3 dk saja. Memang cukup kecil, tapi jangan remehkan daya tempuhnya yang mencapai 199 km. Cukup jauh untuk ukuran skuter mini seperti Like 125 EV, sehingga bagus dijadikan sebagai kendaraan harian.

Baterai yang diusungnya sebenarnya serupa dengan skuter listrik Kymco lainnya, yaitu Ionex, dan dapat diisi penuh dalam waktu satu jam. Tentu ini akan menambah kepraktisan yang dimiliki oleh skuter listrik tersebut. Apalagi Like 125 EV sudah memiliki tampilan ala motor matik Eropa yang begitu ikonik.

Sayangnya Like 125 EV ini baru tersedia di Benua Eropa saja. Kalau saja model ini bisa dihadirkan di Indonesia, semoga saja bisa dijual dengan harga terjangkau.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page