MPM Honda Jatim Adakan Bikers Adventure Camp di Jawa Timur

RiderTua.com – MPM Honda Jatim (Mitra Pinasthika Mulia), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, mengadakan Bikers Adventure Camp bagi komunitas. Acara ini diadakan untuk meningkatkan pemberdayaan komunitas Honda. MPM Honda Jatim mengundang perwakilan Paguyuban Honda Kota/kabupaten dan Pengda Jatim untuk mengikuti Bikers Adventure Camp ini. Acara tersebut digelar dari tanggal 11 hingga 12 Juni 2022.

Baca juga: MPM Honda Jatim Adakan Program ‘Inden Berhadiah’

MPM Honda Jatim Mengadakan Bikers Adventure Camp

Honda Bikers Camp merupakan agenda tahunan untuk komunitas Honda. Setiap tahunnya akan ada materi pengembangan dan pembelajaran yang baru dengan tema yang berbeda. Materi yang diberikan seperti pemahaman mengenai management club, pemaparan tren sosial media, sampai pelatihan jurnalistik dengan mengundang narasumber berpengalaman.

Kegiatan ini diikuti oleh 50 peserta yang merupakan perwakilan paguyuban dari berbagai komunitas Honda di Jawa Timur. Paguyuban ini tersebar di kota-kota seperti Banyuwangi, Bojonegoro, Madiun, Jember, Trenggalek, Malang, hingga Ngawi. Ada juga yang berasal dari Sidoarjo, Bangkalan, Nganjuk, Blitar, Gresik, Probolinggo, Tulungagung, Kediri, Pacitan, Ponorogo, sampai Surabaya.

Sementara perwakilan dari pengurus Daerah Jatim mewakili berbagai komunitas sepeda motor Honda. Dari komunitas CBR series, Streetfire, Scoopy, Verza, ADV150, PCX, Genio, Vario, sampai Beat. Tak sedikit ada yang merupakan asosiasi motor Honda Sonic, Supra, MegaPro, Tiger, Revo, dan Pro Max.

(MPM Honda Jatim)

Kegiatan Menarik

Kegiatan diawali dengan melakukan riding dengan start dari dealer MPM Honda Simpang Dukuh. Menggunakan Honda CB150X, peserta langsung menuju lokasi diadakannya acara, yaitu di Hutan Cempaka Prigen. Acara diadakan selama dua hari disana, dan diadakan berbagai kegiatan.

Seperti cara mendaftar HCID, memaksimalkan media sosial untuk klub, koordinasi dan meningkatkan kolaborasi community event 2022, kegiatan api unggun, ramah tamah, serta permainan menarik. Peserta juga dibekali dengan materi leadership sebagai bagian dari titik balik memimpin organisasi komunitas untuk bangkit dan bergerak bersama. Sesi acara diakhiri dengan seluruh peserta melakukan berfoto bersama.

Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim berharap dengan diadakannya kegiatan ini dapat semakin meningkatkan solidaritas antar anggota komuntas. Sekaligus meningkatkan kontribusi komunitas Honda bagi komunitas lain dan lingkungan masyarakat.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page